26. date? part 3.

1.7K 298 115
                                    

Hei hei hei.....

Author yang cantik dan ganteng kalian kembali lagi, yah walau hanya baru beberapa hari doang author hilang, tapi kok berasa udah sebulan gak up....

Yah pasti di antara kalian ada yang rindu athena sama Altair kan...

Sayangnya gak ada yang rindu author, hah author jadi sedih....

Oh iya, ada gak yang ngeship AltairxAthena?👉

Jujutsu kaisen x male reader
(Megumi's half brother)
(Boys love)

Kamis, 21 Oktober, 2021

14:41 WITA

60%
.
.
.
.
.
.

(Chapter 26)
(Date? Part 3)

Author POV on

Terlihatlah altair ddk yang menaiki kapal yang sudah penuh dengan orang² dengan pakaian yang mewah-mewah di tambah dengan emas dan berlian yang melekat di tubuh mereka.....

Mereka adalah murid² dari SMA Altair...

"Ah iya, ini acara apaan yah?"- tanya athena tiba² dengan tatapan bingung

Altair yang mendengar itu pun ikut menatap bingung ke arah Alex.

"Hm, apa kalian tidak melihat di undangannya?"- tanya balik Alex.

Altair dan Athena pun langsung mengalihkan pandangan ke arah Yuan.

Yuan yang menyadari tatapan itu pun langsung angkat bicara..

"Tuan muda tidak bertanya"- kata Yuan dengan datar.

"A-ah iya juga yah, aku tidak bertanya.."- kata Altair dengan sedikit malu.

"Hedeh, langsung ke intinya aja, ini acara apaan?"- kata Athena dengan sedikit tidak sabar.

"Ini hanya acara dansa biasa saja"- kata Alex dengan acuh tak acuh.

Altair yang mendengar itu langsung mengalihkan pandangan ke Athena begitu juga dengan athena.

"Oi ath, gimana kalau di sini aja?"- tanya Altair dengan seringai di wajahnya yang membuat semuanya bingung kecuali athena.

Athena tampak sedang memikirkan sesuatu, " oke lah, gak buruk juga sih"- kata athena dengan seringai jahil seperti biasannya.

Haenyoul pun bertanya dengan bingung, "hm, apa yang sedang kalian bicarakan?"- tanya Haenyoul dengan penasaran.

Altair dan Athena pun saling memandang seperti sedang mencari jawaban yang tepat.

"Ngedate"- kata Altair dengan Athena berbarengan.

JDERRR...

Bagaikan tersambar petir, Alex dan Haenyoul hanya bisa diam mematung sambil memproses perkataan Altair dan athena.

Sedangkan Yuan hanya diam memandang sambil menghisap rokok.

Sedangkan Yuan hanya diam memandang sambil menghisap rokok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Megumi's half brother|^ 3 ^| jujutsu kaisen x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang