22. lemon?

5.3K 429 184
                                    

Jujutsu kaisen x male reader
(Megumi's half brother)
(Boys love)
(⚠️🔞⚠️)

Rabu, 13 Oktober, 2021

10:53 WITA

25%[⚡]
.
.
.
.
.
.

(Chapter 22)
(Lemon?)

Altair POV on

Oke aku sudah gak tahan lagi, semenjak ke jadian Minggu lalu, sih ketos malah ngekorin gue ke mana², kayak anak bebek yang ngikutin induknya.

Bahkan di rumah pun si terobos masuk, untung sih Yuan bantu ngusir kalau gak kita bisa tidur bareng tuh.

Sudah ku bilang, bunuh saja anak itu.

Lah gak mungkin kan gue bunuh orang, gue gak mau dosa, gue pengen mati dengan tenang dan masuk surga.

Bukannya kau sudah membunuh banyak orang.

Nah karena itu gue mau jadi baik, buat nebus dosa-dosa gue.

Tapi, bukannya tujuan hidupmu untuk membunuh sih kakek tua menyebalkan itu .

Eh kamu juga ada saat jiwaku kesasar.

Bukannya orang misterius itu sudah mengatakan bahwa jiwa kita bersatu.

Ouh, begitu kah.

Btw, boleh gak gue bunuh nih orang yang dari tadi nempel gak jelas ke badan kita.

Gue juga pengennya gitu, udah gak kuat lagi gue, tapi mau gimana lagi, kalau dilihat-lihat dia ganteng juga.

Tidak, jangan buat gue depresi lagi, sudah cukup aku tak mau di cium lagi, tubuhmu sekarang tubuhku juga, kalau mau ngewe minimal harus jadi yang di atas, jangan di bawah.

Ta-tapi gue anak baik², gak punya pengalaman sex, kan gak mungkin kalau gue yang masih polos ini menjadi yang di atas.

Fuck, mau gue ajarin gak.

Lah kamu gay.

Kagak anjing gue suka yang boing-boing, tapi gue juga uhuk pe-pernas ngewe sama cowok sih, tapi tetap aja yang boing-boing lebih mantap.

O-oke, tapi gak usah, akan sedikit canggung jika kau memberi tahuku cara ngewe, itu sedikit ambigu.

Ah, terserah kau sajalah, kalau mau sex kasih tau gue, biar gue pergi tidur dulu, supaya gak depresi.

U-um baiklah, tapi gue mau ngewe dengan Siapa.

Ini hanya untuk jaga² doang, soalnya di sekitar lu banyak predator yang mengintai dan mangsa yang sudah siap untuk di terkam.

Agak sedikit ambigu, tapi terimakasih atas pengertiannya.

Ah iya itu tidak masalah, tapi SINGKIRKAN MAKHLUK YANG DI SEBUT KETOS INI, ARGH MENGGANGGU BANGET, DARI TADI DIA MAIN NATAP AJA TERUS, GUE KAN JADI MERINDING.

Megumi's half brother|^ 3 ^| jujutsu kaisen x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang