Happy reading... Semoga suka:)
Vote dulu!
Tapi tiba-tiba...
Kring... Kring... kring...
Handphone Elsapun berbunyi, tanda ada yang menelpon. Tapi siapa?
"Aduh, udah tau lagi nyetir. Siapa sih? kalo nggak Mama pasti Papa nih, Ya, sudah aku minggir dulu." ucap Elsa dengan sedikit kesal.
Dan ia langsung mengangkat teleponnya.
"Halo Assalamualaikum, pasti Papa ya... kenapa Pa?" tanya Elsa dengan pedenya.
"Sembarangan! Waalaikumsalam ini Mbakmu." balas Andin.
"Ealah, sorry Mbak. tadi nggak liat, soalnya lagi nyetir hehe." ucap Elsa.
"Hati-hati nyetirnya, udah minggir belum? emang mau kemana sih?" tanya Andin.
"Siap. Ini mau ke mall. Sekalian makan siang, bareng temen." jawab Elsa.
"Huh enak banget ya. Jadi ke pengen huhu." balas Andin.
"Ayolah, Mbak. Kapan pulang? perasaan betah banget di sana nggak inget pulang, nggak kangen apa?" tanya Elsa.
"Enak banget ya kalo ngomong betah, ini juga belajar kali. Orang niat Mbak nelpon kamu tuh mau ngomong, kalo Mbak entar pulang. Insyaallah dua hari lagi." balas Andin dengan senyum dibibirnya.
"Hahaha, yey pulang juga akhirnya. Tapi jangan lupa oleh-oleh gue ya Mbak yang cantik, dan manis." ucap Elsa dengan senyum manisnya.
"Heem... ada maunya ya. Tapi inget jangan kasih tau Papa sama Mama ya kalo Mbak pulang, soalnya Mbak mau kasih surprise buat mereka." bilang Andin.
"Siap sayang, dah ya... gue kaga nyampe-nyampe ni. See.." jawab Elsa tiba-tiba terhenti.
"Heh tunggu... enak banget kamu ngomong sayang. Oh iya, inget di jalan hati-hati, terus pulangnya jangan kemaleman." jelas Andin.
"IYA... OKAYY, kan gue sayang sama lu, yaudah see you." balas Elsa dengan tersenyum.
Lalu ia pun menutup teleponnya.
"Haduh... ada-ada aja adek satu, bisa aja." ucap Andin sambil memegang dahinya.
Lalu...
"Why?" balas Celine.
"Sister." jawab Andin.
"Okay. Let us eat?" ajak Celine.
"Goo... But cook together." jawab Andin dengan senyum nya.
"Ready, hahaha." balas Celine.
Andinpun ikut tertawa.
"Akhirnya kamu ketawa lagi Lin, aku senang. Sebentar lagi kita pulang ya." batin Andin melihat Celine ke arah dapur.
***
Saat ini Elsa sudah sampai di mall Puri Plaza. Dan ia sudah memarkirkan mobilnya. Lalu ia berjalan masuk ke dalam.
Tapi Tiba-tiba...
*** Bersambung~
Terimakasih sudah Membaca... Semoga Suka:) Bagaimana sih Chapter 2 ini? (Ketik di Kolom Komentar yah) Jangan Lupa FOLLOW, VOTE dan Komen ya....
Jangan lupa juga follow tw @scaabi6 🥰🙏
Oh iyaa pemberitahuan
Up setiap Sabtu (malam Minggu)
Kalau tidak ada halangan, okay💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Will It End Sweet
Romancehallo everone ini cerita ke 2 ku... semoga suka dan selamat membaca... Alhamdulillah cerita dgn judul sama versi klakklik udh masuk ke rekomendasi dari apk klakklik dan masuk ke Instagram, tik tok klakklik, MNC pictures 🤩 dan Alhamdulillah menang f...