-9-

1.6K 168 3
                                    

Happy reading... Semoga suka:)

Vote dulu!

"Gimana kalau Papa cariin anak temennya Papa aja gimana, Ma?" tanya Papa.

"Sebenernya Mama nggak mau Pa, Mama pengen dari Al yang pilih tapi... how about we give him some time?" tanya Mama.

"Time? Agree." jawab Papa.

Karena sudah sangat malam, akhirnya orang tua itu memasuki kamarnya untuk mengistirahatkan badannya.

***

Keesokan harinya...

Cluster Zeline Blok C No 16.

Pagi ini Andin lagi berkutat di dapur.

Pagi ini Andin lagi berkutat di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dapur+ruang makan keluarga Lesmana)

Tiba-tiba...

''Eh, sayang. Kamu baru aja kemarin sampai, nggak cape? Sini biar Mama aja yang masak.'' ucap Mama.

''Masak doang, Ma. Biar Andin aja. Sekarang Mama tinggal duduk di meja makan ya.'' balas Andin.

''Uhm... ok. Kalau perlu bantuan panggil Mama ya.'' bilang Mama.

''Iya, Mama cantik.'' balas Andin.

Lalu Mama langsung duduk di meja makan.

Tiba-tiba...

''Pagi, Ma. Tumben Mama nggak masak.'' ucap Papa sambil berjalan menuju meja makan.

''Pagi, Pa. Andin yang masak tuh.'' balas Mama sambil menunjuk ke arah Andin.

''Loh, nggak cape?'' tanya Papa.

''Nggak dong, Pa.'' balas Andin sambil membawa beberapa makanan ke meja makan.

''Elsa belum keluar ya?'' tanya Andin.

''Belum, Nak.'' balas Papa.

Tapi tiba-tiba...

''Pagi.'' ucap Elsa.

''Pagi, tuan putri.'' balas Andin sambil meledek.

''Makan, Sa.'' kata Mama.

''Wih kayaknya enak nih.'' kata Elsa.

''Iya dong, sudah pasti. Kan Mbakmu yang masak.'' ucap Andin dengan pedenya.

''Wih, mantap.'' balas Elsa sambil mengambil lauk.

Saat sedang sarapan...

"Gimana kuliah kamu, Sa?" tanya Andin.

"Biasa aja sih, aman aja." jawab Elsa.

"Oh iya Mbak di sana gimana, udah punya pacar gitu?" tanya Elsa.

Saat Andin sedang mengunyah makanan itu ia spontan kaget.

"Hah apaan sih! Nggak ada yang namanya pacaran, apa itu pacaran? Fokus dulu kuliah, cari uang." jelas Andin.

Will It End SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang