Selamat membaca... Semoga suka:)
Haloo terimakasih yaa sudah setia menunggu author nyaa... Sorry mungkin ini part yang paling nyess karena setelah ini akan author OFF dahulu. Alasan yang paling kuad Krn mau fokus ke PTN dulu yaaa, doain yaa semoga bisa keterima. setelah keterima AAMIIN author akan lanjutkan (tapi bisa juga kalo lagi senggang author lanjut)
Vote dulu!
***
Dan Mama Rossa hanya tersenyum. Tiba-tiba...‘’Ma.’’ panggil Aldebaran.
***
‘’Eh Al.’’ balas Mama Rossa sambil melirik Aldebaran.
‘’Gimana udah nelponnya?’’ tanya Mama Rossa.
‘’Alhamdulillah udah, Ma.’’ jawab Aldebaran.
Lalu tiba-tiba...
Pandangan Aldebaran melihat ke arah samping sang Mama.
‘’Andin.’’ sapa Aldebaran.
Merasa di panggil, Andin pun menoleh dan seketika ia kaget.
‘’Mas Al.’’ balas Andin sambil melirik Aldebaran.
‘’Bentar-bentar kalian kenal?’’ tanya Papa Surya.
Beberapa menit kemudian mereka berdua sibuk dengan pikirannya masing-masing...
"Haloo." ucap Papa Surya kembali sambil melambaikan tangan nya.
‘’Iy... iyaa Pa, ini yang menyewa Hotel selama beberapa hari ke depan.’’ jawab Andin.
Papa Surya hanya mengangguk sambil melihat Aldebaran.
‘’Iya Om, saya Aldebaran.’’ ucap Aldebaran sambil menjabat tangan Papa Surya.
"Ok baik, semoga suka ya bekerja di kami."
"Baik Pak, saya sangat suka dengan semua pelayanan hotel ". balas Aldebaran dengan senang hati.
"Panggil saya om saja, tua banget di panggil pak hehe." pinta Papa Surya.
"Ok baik, oh iya om. Saya Aldebaran." ucap Aldebaran sambil berjabat tangan.
‘’Saya Surya, Papanya Andin.’’ balas Papa Surya sambil menerima jabatan tangan Aldebaran.
‘’Oh feeling Mama benar, ternyata kamu Andin yang suka di ceritain Aldebaran, iya kan Al.’’ ucap Mama Rossa.
"Mampus loh Al." batin Aldebaran.
‘’Ma.’’ bisik Aldebaran kepada sang Mama.
Papa Surya hanya tersenyum.
‘’Aldebaran suka ceritain tentang kamu loh.’’ bilang Mama Rossa sambil memegang tangan Andin.
Dalam hatinya Andin teramat kaget kenapa? Kok bisa? Apa ada yang salah?
‘’Jadi malu saya Tante hehehe.’’ balas Andin.
‘’Ya ampun, Mama.’’ batin Aldebaran sambil memegang dahinya.
‘’Oh iya Al, katanya kamu mau cobain kopinya. Ayo pesan.’’ kata Mama Rossa.
"Mampus Lo Al, makin lama di sini." batin Aldebaran.
‘’Ayo silahkan Al, mau yang mana?’’ tanya Papa Surya.
‘’Caramel latte aja, Om.’’jawab Aldebaran sambil duduk.
Lalu Papa Surya memanggil salah satu karyawannya untuk mengambilkan pesanan itu.
‘’Ndin, entar ke rumah Tante ya kita ngobrol-ngobrol. ’’ ajak Mama Rossa.
‘’Ma Andinkan sibuk. Nggak usah lah Ma.’’ balas Aldebaran.
"Diam Al... Mama tanya Andin bukan kamu."
"Salah lagi kan, padahal jelas jelas ini anak nya." batin Aldebaran.
"Gimana ndin?" tanya Mama Rossa.
‘’Nggak kok Mas, Ya, sudah Tan. Insyaallah Andin ke rumah ya.’’ balas Andin.
"Ok kita tukeran nomer aja yaa sayang...bentar."
Setelah itu mereka berdua bertukar nomer sambil tersenyum.
‘’Manggilnya udah Mas aja nih, tinggal nunggu aja ya Bu.’’ ucap Papa Surya tiba-tiba.
‘’Bener-bener Pak, hahahaha.’’ balas Mama Rossa.
Lalu Pak Surya dan Mama Rossa tertawa.
‘’Duh, kalau makin lama di sini nggak tau lagi deh.’’ batin Aldebaran.
Setelah itu mereka mengobrol bersama sambil menikmati makanan dan minuman, dan tiba saatnya Aldebaran dan Mama Rossa pamit.
‘’Kalau gitu saya dan Al pamit ya Pak, Andin. ‘’ bilang Mama Rossa.
‘’Iya, terimakasih banyak Bu.’’ balas Pak Surya.
‘’Ndin, jangan lupa ya.’’ ucap Mama Rossa.
‘’Siap Tan.’’ balas Andin.
‘’Kalau gitu saya dan Mama permisi Om, Andin.’’ ucap Aldebaran.
‘’Silahkan.’’ balas Papa Surya sambil tersenyum.
Dan Andin hanya membalas dengan senyuman.
Lalu merekapun keluar dari Coffeshop itu.
‘’Ternyata Mas Al, anaknya Tante Rossa.’’ batin Andin.
*** Bersambung~
Terimakasih sudah Membaca... Semoga Suka:) Bagaimana sih Chapter 21 ini? (Ketik di Kolom Komentar yah) Jangan Lupa FOLLOW, VOTE dan Komen ya....
Jangan lupa juga follow tw @scaabi6 🥰🙏
Ige @ dunia_ikatancinta 🥰Oh iyaa pemberitahuan
Up setiap Sabtu (malam Minggu)
Kalau tidak ada halangan, okay💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Will It End Sweet
Romancehallo everone ini cerita ke 2 ku... semoga suka dan selamat membaca... Alhamdulillah cerita dgn judul sama versi klakklik udh masuk ke rekomendasi dari apk klakklik dan masuk ke Instagram, tik tok klakklik, MNC pictures 🤩 dan Alhamdulillah menang f...