PERKENALAN KARAKTER UTAMA!!
1.Harley (Sugar baby)
2.Harith (Sugar Daddy)
Sugar Daddy
"Capek banget!!" Lelaki yang sedang duduk di kursi mall mengeluh capek kerena dari tadi temannya tidak kelar melihat toko-toko yang berada di mall tersebut.
"Harley sini deh" Lelaki yang baru saja duduk langsung di tarik oleh temannya dan menuju ke salah satu toko yang dimana toko tersebut adalah toko Gucci.
"Lylia kita ngapain sih kesini lu kan tau kalo kita lagi bokek" Lylia tidak peduli dengan perkataan Harley dia malah masuk ke toko tersebut untuk melihat barang-barangnya,"udah tau bokek masih masuk" Harley ngedumel tidak jelas Untung Saja Lylia tidak mendengarnya.
"Wah bagus banget tas sama bajunya" Harley hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat temannya yang misqueen ini, Harley menarik tangan Lylia agar keluar dari toko tersebut.
"Dih apa-apaan ini kok lu narik gw keluar dari toko!!" Harley malu karena jadi pusat perhatian di mall gara-gara suara Lylia yang cempreng banget dia langsung menarik Lylia ke lorong yang ingin ke tempat toilet,"berisik Nenek Lampir" Lylia langsung melepaskan tangan Harley dari pergelangan tangannya.
"Heh!! Enak aja lu manggil gw nenek lampir!!" Harley menutup telinganya agar tidak mendengar kata-kata mutiara yang Keluar dari mulut Lylia, Lylia masih mengoceh dan Harley yang sudah jengkel langsung menaru jari telunjuknya dibibir Lylia,"berisik Lylia lu bisa gak sih gak ngeluarin kata-kata mutiara lu?"
"Gak!!" Harley hanya bisa menghelang nafasnya dia capek menghadapi temannya yang satu ini, Lylia menarik Harley ke tempat makan dan mereka saat ini sedang duduk sambil menatap layar hp masing-masing.
"Permisi ada yang bisa dibantu?" Seorang Pelayan datang ke meja mereka sambil membawa buku catatan kecil, Lylia langsung mempesan 2 steak daging sapi dan 2 minuman soda, pelayan tersebut langsung pergi setelah selesai mencatat pesanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴜɢᴀʀ ᴅᴀᴅᴅʏ~'[slow update]
Aléatoireberawal dari keisengan mencari Sugar Daddy berujung mendapatkan sugar Daddy yang kaya raya berlimpah dan Tampan... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -18+/21+ -MENGANDUNG BAHASA YANG (SEDIKIT?) TOXIC BUAT YANG MASIH KECIL SKIP AJA TAPI KALO MASIH MAU BACA...