“Hai semua semoga suka Ceritanya,maaf kalo ada typo/kesalahan dalam pengetikan“
==============================================DING
DONG
"Eh..." Harley dan Lylia sontak melihat pintu keluar, Harley langsung pergi untuk membuka pintunya ternyata ada mas-mas kurir yang lagi ngantar paket...
"Oh iya ada paket untuk anda dari Lesley,tolong tanda tangan disini..." Harley sontak kaget karena kakaknya mengirimkan paket Padahal baru di tinggal 2 hari,kurir tersebut langsung pergi dan Harley masuk lagi.
"Itu apaa?!" Lylia langsung menyamperin Harley yang duduk di sofa tamu, Harley menghelang nafasnya karena capek dengen temennya yang satu ini...
"Kepo lu syuh...syuh jauh-jauh sonoh" Harley mengusir Lylia agar menjauh darinya.
"Dih songong lu sama tamu"
"Sejak kapan lu tamu gw perasaan lu babu gw deh..." Lylia kaget dengan yang barusan Harley katakan.
"SIALAN LU HARLEY!!"
PLAK
Tiba-tiba sendal rumah yang di pake Lylia melayang dan mengenai kepala Harley dan berhasil membuat jidat Harley merah.
TING
Ponsel Lylia berbunyi dan terdapat pesan dari Harith dan isi pesannya membuat Lylia terkejut.
Seme Harley:
jangan seenaknya melempar sendal dong....atau kau ku lempar dari atas gedung"HEY HARITH KAU PASTI TARO KAMERA DI RUMAH HARLEY!!" Harley tiba-tiba terkejut karena Lylia bilang ada kamera di rumahnya...
"L-lylia apa maksudmu?" Lylia langsung menunjukkan pesan dari Harith dan seketika tubuh Harley bergetar karena dia takut jika rumahnya ada kamera tersembunyi.
"Hey Harley kau ketakutan?"
TING
Seme Harley:
Harley kenapa?kok tubuhnya bergetar gitu?apa perlu di bawa kerumah sakit?!Pendek (Lylia):
HEY INI SEMUA GARA-GARA DIRIMU YANG MEMBUAT HARLEY KETAKUTAN!!Seme Harley:
hmm....aku membuat dirinya takut?"Bener-bener dah ini om-om.." tiba-tiba ponsel Harley berdering dan yang telfon adalah Harith, Harley takut untuk mengangkatnya tapi jadi dia matikan saja telfonnya.
TING
Mesin ATM ku♡:
Hey baby kenapa tidak angkat telfon ku?ayok angkat telfonmu aku akan memberikan 10jt untukmu...Baby Harley:
Takut....Mesin ATM ku♡:
/Tf 10jt
Udah ku transfer 10jt jadi angkat telfonku...Harley kaget karena isi ATM nya Sekarang terisi 10jt dan itu hanya untuk mengangkat telfonnya!! Tiba-tiba ponsel berdering dan Harley kali ini angkat.
"H-halo..." Lylia di ruang makan karena dia tidak ingin mendengar pembicaraan Harley dan Harith.
"Hai kenapa kau gugup?apa kau masih belum terbiasa?" Deep vocal yang berhasil membuat Harley ngeblush...
"I-iya... kenapa kau telfon"
"Aah itu aku ingin kau besok datang ke apartemenku dan bawa baju yang kuberikan tadi...." Lylia yang tidak sengaja mendengar bahwa Harith memberikan Harley baju langsung kekamar Harley untuk mencari bajunya....
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴜɢᴀʀ ᴅᴀᴅᴅʏ~'[slow update]
Acakberawal dari keisengan mencari Sugar Daddy berujung mendapatkan sugar Daddy yang kaya raya berlimpah dan Tampan... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -18+/21+ -MENGANDUNG BAHASA YANG (SEDIKIT?) TOXIC BUAT YANG MASIH KECIL SKIP AJA TAPI KALO MASIH MAU BACA...