Di apartemen ada seorang gadis (menye-menye) yang sedang meminum bir bersama seorang laki-laki (om-om Burhan sih),gadis tersebut ada Y/n si nenek lampir yang tidak tau diri dan suka ngelonthe 😘,Y/n yang sudah mabuk pun mulai bertingkah dengan laki-laki tersebut.
"Nghh...hey mari kita lakukan itu" si nenek lampir itu pun mulai menggoda laki-laki tersebut dan beberapa saat kemudian mereka pun melakukannya.
Di pagi harinya y/n terbangun dan langsung membersihkan dirinya dikamar mandi dan setelah membersihkan dirinya dia langsung membuka semua isi kamar dan mengambil duit laki-laki tersebut.
/Ck, bersihin badan doang bersihin dosa kagak lu anjir-author/
Setelah mengambil semua uang y/n langsung pergi dari apartemen tersebut dan memblokir semua sosial media dengan laki-laki tersebut.
"Hahahaha bodoh sekali pria tersebut,siapa sih yang mau dengan dirinya lagian aku sudah punya calon yang cocok dengan diriku yang cantik ini dan aku memiliki rencana untuk memisahkan mereka"
Berbeda disisi lain,di pagi hari seorang laki-laki imut (banget) terbangun dan membersihkan dirinya di kamar mandi meskipun masih sedikit tertidur tapi laki-laki tersebut langsung mencuci muka saat mencuci muka ada seorang laki-laki yang memeluknya dari belakang yaitu Harith yang sedang memeluk erat pinggang Harley.
"Lepasin~" Harley menyuruh Harith untuk melepaskan pelukannya tapi tetap saja tidak di lepas, Harley tidak bisa membuat Harith melepaskan pelukannya karena dirinya juga masih mengantuk dan juga lelah karena tadi malam 🌚.
"Harley kau habis ini pulang kerumah?" Harley hanya mengangguk dengan mata yang masih tertutup,"kau tidak kuliah?" Harley menggelengkan kepalanya.
(Ooh iya gw lupa kasih tau kalo si Harley di cerita ini dia kuliah sedangkan Harith dia kerja)"Kau di apartemenku saja gimana?"
"Tidak mau,entar gak ada yang jaga kontrakanku"
"Tidak apa setidaknya kau sudah kunci rumahkan?" Harley mengangguk.
"Ya sudah di sini saja..."
"Kau tidak berangkat kerja?" Harley keluar dari kamar dan menuju ke dapur dan di ikuti oleh Harith.
"Tidak...untuk apa ke kantor aku ini kan bos" Harley berbalik dan berjalan menuju Harith yang sedang duduk dan duduk di pangkuannya "(e-eeeh!!!)" Harley memeluk Harith,menaruh kepalanya di bahu Harith.
"Bayi besarku ini sangat manja ya..." Harith mengelus-elus kepala Harley, Harley mengangkat kepalanya dan mengarah ke pipi Harith.
Cup
Sebuah kecupan di pipi yang buat Harith ngeblus "H-harl-"
Ck
"A-a-aa!! sakit-sakit..." Harley menggigit pipi Harith dan melepaskan gigitan tersebut.
"Sakit by"
"Kerja atau aku gigit terus nih" Harith mengangkat Harley dan mendudukkannya di kursi dan dia pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berangkat ke kantor,Harley berdiri dan ia memasak makanan untuk dirinya dan juga Harith yang akan pergi ke kantor.
Setelah Harley memasak tepat saat Harith keluar dari kamar dan menggunakan jas hitam, Harley yang melihat terpesona dengan ketampanan dari Harith.
/Maap tapi masih tampanan juga gw kalo cosplay jadi cogan 😘 -author/
(Maap author lagi narsis sama dirinya sendiri ver cwok)Saat makan Harley awalnya berjalan lancar tapi saat di tengah makan Harley terkejut karena tiba-tiba kakinya di sentuh oleh kaki Harith dan begitulah selama mereka makan.
Selesai makan Harith langsung pergi dan Harley diam di apartemen Harith "(bosen bolehkah aku keluar?)".
Ting
Tiba-tiba ada pesan masuk dari ponsel Harley dan di situ ada pesan dari Lylia.
Simpenan Tante":
Harley mana lu kagak masuk!!Uke Harith:
Gw izin sakitSimpenan Tante":
Lah lu sakit kenapa?! Lu dirumahkan...gw kesana sehabis kelasUke Harith:
Kagak gw diapartemen HarithSimpenan Tante":
Anj ngapain lu di sana!!Uke Harith:
Ada deh"Anjing temen gw di apaan sama Harith!!"-Lylia
Di lain tempat seorang nenek lampir yaitu y/n sedang di rumahnya dan duduk di sofa dengan didepannya ada seorang laki-laki menggunakan jaket hitam yang merupakan perampok bayaran yang y/n bayar dengan hasil uang ngelonthe😘, orang tersebut di suruh y/n untuk menculik Harley di apartemen Harith dan y/n memberi tau dimana lokasi apartemen Harith dan sandi ke apartemennya, karena dibayar perampok tersebut menjalankan tugasnya disaat menjelang malam hari.
"Saya yakin di saat menjelang malam hari Harith akan ada rapat dadakan dan tidak bisa pulang ke apartemennya dan disitulah kau menculik Harley"
"Baik nyonya"
"Lihat saja siapa yang akan menang mendapatkan Harith"
To be continued
DUAR INI SEBUAH KEAJAIBAN KALO SAYA UP 2 KALI TAPI DI BOOK YANG BERBEDA :V
DAH LAH MOHON MAAP KALO ADA KESALAHAN KARENA SAYA ADALAH YANG SUKA MEMBUAT KESALAHAN JADI MAKLUMIN KALO ADA KESALAHAN DALAM CERITA :VAND SEE YOU NEXT CHAPTER BYE-BYE 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴜɢᴀʀ ᴅᴀᴅᴅʏ~'[slow update]
Diversosberawal dari keisengan mencari Sugar Daddy berujung mendapatkan sugar Daddy yang kaya raya berlimpah dan Tampan... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -18+/21+ -MENGANDUNG BAHASA YANG (SEDIKIT?) TOXIC BUAT YANG MASIH KECIL SKIP AJA TAPI KALO MASIH MAU BACA...