Harley berada di apartemen Harith yang cukup luas namun sepi, seperti hati author yang sepi tidak ada yang isi hati saya kecuali mas husbu 😘.
//Plak, geplak author -Reader/
/Gomen, cumang bercanda -author/
DING
DONG
Hari baru saja menjelang siang tapi tiba-tiba sudah ada yang menekan bel apartemen, Harley melihat dulu itu siapa dan ternyata itu adalah kurir paket yang ingin mengantarkan sebuah paket atas nama Harley.
"Permisi ini dengan mas Harley"-kurir (author)
"Iya saya ada apa?"
"Ini ada paket dan tolong tanda tangan bagian sini"-kurir (author)
"(DUH BAU MINYAK TELON INI ANAK)"-kurir (author)
Harley langsung mentanda tangan dan mengambil paket sehabis itu Harley menutup pintu,saat Harley mencoba membuka paket tersebut terdapat dia menemukan mainan vibrator.
Ting
Sebuah pesan masuk, Harley langsung membuka handphone nya dan terdapat pesan dari Harith.
Mesin ATM ♡:
Harley apa paketnya sudah sampai?Baby Harley:
OOH JADI INI KAU YANG KIRIM!!AKAN KU BUANG...Mesin ATM ♡:
EEEH!!Jangan main buang dongBaby Harley:
Jelek ih hadiahnya, mending aku buangMesin ATM ♡:
Jangan gitu dong,coba kamu pake dulu pasti ketagihanBaby Harley:
Najis, jauh-jauh lu burhan!!"Hee...gini banget aku punya uke keras kepala"
"Idih najis amat aku pake begini" Harley menaruh vibrator di atas kasur dan pergi untuk menonton televisi.
Waktu berjalan begitu cepat dan sudah jam 2 siang, Harley hanya menonton televisi dan memakan semua cemilan yang berada di kulkas.
Ding
Dong
Suara bel pun menganggu Harley, Harley pun mulai membuka pintu dan terdapat Lylia dengan rambut yang berantakan.
"Kenapa lu?kaya habis di kejar anjing rabies aja" Lylia menyelonong masuk ke apartemen dan duduk di sofa dengan banyak cemilan.
"Enggak,gw lagi stres banget gara-gara tadi pas jam pelajaran pak Yu Zhong"
"Lah lu kan emang udah stres meskipun enggak di pelajaran pak Yu Zhong"
"Sialan lu Harley,enak banget sih lu bolos tapi katanya lu sakit"
"Iya gw sakit di bagian selangkangan" Lylia yang lagi minum tiba-tiba tersedak mendengar perkataan Harley tadi.
"GILA LU DI APAIN SAMA HARITH!!"
"Ada deh gak usah kepo dah lu nenek lampir"
"Ck, ngeselin banget sih lu boti"
"Ngajak ribut lu nenek lampir"
"Ayuk sini kagak takut gw"
"(Ribut amat dah apartemen sebelah)"-tetangga sebelah
Setelah beberapa menit, Harley dan Lylia kelelahan karena ribut hal yang tadi.
"Weh Harley pinjem kamar deh"
"Ngapain lu?"
"Numpang tidur gw" Lylia mulai pergi ke kamar,"(idih tidur kok numpang)" Harley langsung lanjut memakan cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴜɢᴀʀ ᴅᴀᴅᴅʏ~'[slow update]
Diversosberawal dari keisengan mencari Sugar Daddy berujung mendapatkan sugar Daddy yang kaya raya berlimpah dan Tampan... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -18+/21+ -MENGANDUNG BAHASA YANG (SEDIKIT?) TOXIC BUAT YANG MASIH KECIL SKIP AJA TAPI KALO MASIH MAU BACA...