prolog

11.5K 659 33
                                    

Na Jaemin adalah salah satu main visual dan juga salah satu idol dengan keahlian yang sangat banyak. Dia adalah salah satu anggota dari grup Flay yang lagi menjadi trending topik dimana-mana.

Ada satu anggota lagi yang sangat dekat dengan jaemin, dia adalah main rapper dan juga merupakan visual yang tak kalah tampannya dengan jaemin. Anggota dari grup mereka berisi 5 anggora termasuk jeno dan jaemin. Teman satu grupnya bernama Hwang Hyunjin, Mark Lee sebagai leader sekaligus yang paling tua dan hanjis.

Dan fans mereka sangat banyak sekali dengan nama fandom flying yang selalu membuat mereka bersemangat dengan karir dan juga hidup mereka pada kerasnya dunia entertainment yang semua orang ketahui.

Dan disalah satu universitas terlihat mahasiswa yang sangat mungil, cantik dan lucu padahal dia seorang pria tapi itulah yang dilihat dari perawakannya bahkan banyak wanita yang iri dengan kecantikannya juga banyak para uke yang rela menjadi seme demi mendapatkan pria mungil itu. Dia adalah Huang Renjun, pria mungil yang kekuatannya sangat kuat sekali menurut sang sahabat Lee Haechan, dan sebagai info renjun adalah fans garis depan fly yang tengah buming itu, dan dia sangat bucin terhadap jaemin. Bahkan sahabatnya itu saja sampai bingung dengan dirinya sendiri.

Renjun memasuki kelasnya dengan sangat ceria karena baru saja mendapatkan kabar kalau fly akan segera comeback dan renjun sangat senang sekali hingga dia mengagetkan sahabat berkulit Tan nya yang bahkan tidak terlalu mengerti dengan dunia per fanboy an sahabatnya itu.

"Haechanie. Aku sangat senang sekali." Ucap renjun sembari memeluk sahabatnya itu.

"Kenapa? Kau senang karena hartamu semakin bertambah banyak?" Ucap haechan mendengus kesal karena dia mengganggu haechan bermain dengan ponselnya.

"Kau kenapa selalu membawa nama keluargaku begitu. Perlu kau ketahui, yang kaya itu orangtuaku bukan aku. Aku hanya salah satu orang yang beruntung." Ucap renjun tapi tidak melepaskan pelukannya pada sahabatnya itu dan dia malah menyandarkan kepalanya pada bahu sahabatnya itu.

"Ya! Kau ingin aku merubah posisiku menjadi seme agar bisa berpacaran denganmu?" Ucap haechan kesal sekali.

"Ei, jangan begitu. Aku tidak akan melirikmu dan kau akan patah hati. Aku tidak mau kau patah hati. Kau tau sendiri kan aku sangat mencintai jaemin." Ucap renjun tersenyum senang sekali. Haechan memutar malas bola matanya setiap kali mendengar sahabat mungilnya itu mengaku mencintai jaemin. Bahkan jaemin mungkin tidak tau kalau dia hidup dan bernafas. Dasar bodoh sekali sahabatnya itu.

"Terserah saja. Tapi,apa kau akan senang lagi setelah melihat berita ini." Ucap haechan memberikan ponselnya pada renjun.

"Berita apa?" Ucap renjun lalu mengambil ponsel haechan dan melihatnya lalu bola matanya membulat sempurna namun sangat lucu sekali bagi haechan.

"Ini tidak mungkin haechan. Bagaimana mungkin? Padahal tadi malam mereka mengumumkan akan segera comeback, bagaimana mungkin di tunda karena jaemin berkencan dengan Yang Jeong In, ini pasti berita bohong haechan. Kenapa jaemin tega padaku hikss...." Ucap renjun mulai menangis dan itu membuat haechan sedih jujur saja. Tapi, dia bisa melakukan apa saat ini? Tidak ada kan?

"Ya, kau harus sabar. Lagian kau hanya fansnya, dia saja tidak tau kau hidup bagaimana mungkin dia tau kau terluka. Terima saja mungkin memang benar mereka berkencan lagian Yang Jeong In itu sudah tenar sejak lama sebagai penyanyi Solokan. Kita ini hanya remahan biskuit tidak akan bisa terlihat." Ucap haechan sembari mengelus punggung sang sahabat yang jelas-jelas moodnya telah hancur sepenuhnya. Sangat-sangat hancur sekali.

Brak.

Renjun menggebrak meja lalu menatap tajam sahabatnya itu dan mengerucutkan bibirnya dengan sangat lucu. Lihat bahkan teman sekelas mereka saja menahan diri untuk tidak memekik karena di suguhi kegemasan tingkat dewa seperti ini.

IDOL (Jaemren)END!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang