Di agency NSH terlihat sang atasan yang biasanya tidak ada disana karena selalu digantikan oleh anak sulungnya sekarang sedang ada disana dengan anak sulungnya dan satu pria yang sepertinya seumur dengannya.
"Adikmu dimana sekarang Na Jaehyun?" Ucap sang ayah, Na Suho pemilik agency sekaligus perusahaan raksasa di Korea Selatan dan terkenal sebagai keluarga konglomerat Na. Seperti teman satu grup anak bungsunya.
"Aku tidak tau Daddy. Dia tiba-tiba pergi dan sahabat yang merupakan teman satu grupnya tidak memberitahuku ataupun manager Kim." Ucap jaehyun.
"Adikmu itu benar-benar. Chanyeol? Jadi, kapan kita akan bertemu dengan anakmu?" Ucap suho melihat kearah Huang Chanyeol pengusaha terkaya China yang saat ini memimpin dragon Huang family terkaya di daratan China.
"Aku bisa menghubunginya sekarang kalau Hyung mau." Ucap Chanyeol.
"Kau keluarlah jaehyun. Dan cari keberadaan adikmu ada dimana." Ucap Suho.
"Baiklah Daddy. Aku mengerti." Ucap jaehyun lalu diapun keluar dari ruangannya sendiri. Karena kalau ayahnya sudah mengatakan hal itu, itu adalah tanda kalau dia harus keluar karena dia ingin bicara serius dengan sahabatnya itu.
"Kenapa Hyung menyuruh anakmu keluar?" Ucap Chanyeol bingung.
"Biar dia tidak mendengar kita dan membantu adiknya. Tapi, apa kau percaya dengan berita yang menyangkut pautkan nama anak bungsuku itu?" Ucap Suho.
"Tidak." Ucap Chanyeol santai.
"Tapi Hyung, apa anak bungsumu itu benar-benar tidak tertarik mengurus perusahaan? Masalahnya jika harus menjodohkan dengan anakku, dan dia tidak tertarik maka siapa yang akan mengurus dragon Huang selanjutnya? Anakku itu tidak mau berada di perusahaan dan bertemu berkas-berkas menyebalkan itu." Ucap Chanyeol kembali.
"Bukannya anakmu itu memasuki fakultas bisnis ya?" Ucap suho.
"Memang benar. Tapi, dia hanya suka melukis dan melukis. Bahkan baru-baru ini, dia berbicara pada Baekhyun untuk membujuk ku agar dia tidak memimpin perushaaan karena dia ingin membuka galeri lukis " Ucap chanyeol.
"Dan kau menyetujuinya?" Ucap Suho.
"Tentu saja hyung, siapa yang bisa menolak Baekhyun apalagi anakku itu. Mereka benar-benar sangat tidak terbantahkan sama sekali." Ucap Chanyeol.
"Sama saja denganku. Na Jaemin itu akan selalu berlindung dibelakang lay. Aku kesal dengannya. Tapi, dia mengatakan padaku kalau dia akan mengambil alih perusahaan kau tenang saja. Saat mereka benar-benar menikah maka jaemin pasti akan membantumu juga mengurus perusahaan Huang dan menjadi pimpinan dragon Huang selanjutnya dengan anakmu." Ucap Suho.
"Baguslah. Jadi, kau ingin bertemu hari ini dengan anakku yang sangat mirip dengan Baekhyun itu?" Ucap Chanyeol.
"Tentu saja. Kalau dia mirip Baekhyun pasti sangat cantik kan?" Goda Suho.
"Kau ingin aku kadukan pada lay Hyung?" Ucap Chanyeol kesal.
"Aku hanya bercanda " Ucap Suho lalu chanyeolpun mendeal nomor anaknya.
"Hallo sayang? Kau ada dimana?"
"Kenapa baba?"
"Baba ingin menemuimu sekarang. Kau ada di apartemen mu bukan?"
"Aku tidak disana baba. Aku sedang tidak bisa bertemu baba. Kita bertemu lusa saja baba. Aku sangat sibuk." Lalu telpon pun berakhir dan Chanyeol langsung menatap kesal pada layar ponselnya. Ntah kenapa sifatnya yang ini juga ikut turun pada anak semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (Jaemren)END!✔
عشوائيcerita Na Jaemin yang jatuh hati dengan fanboynya Huang Renjun dan cerita perjuangan hubungan mereka, diselingi kisah cinta Lee Jeno yang merupakan satu grup dengan jaemin untuk meluluhkan hati sahabat renjun, Lee Haechan. bagaimana kelanjutannya? m...