Kamu dan Seojeon pun duduk di bangku kantin dan mulai menyantap nya.
"Menurut kamu, siapa yang paling nakal di sekolah ini?" Tanya kamu kepada Seojeon.
"Ada banyak deh. Tapi yang pasti itu karna ketua nya ya, lagian disini kan kayak ada genk-genk an gitu" kata Seojeon kamu pun langsung kebingungan.
"Genk? Genk apa aja?" Tanya kamu dan Seojeon langsung menghela nafas.
"Yang umum ada lebih dari 10 sih, tapi kalau yang khusus. Cuman ada 6" kata Seojeon sambil tersenyum.
"Kalau kayak gitu, kasih tau aku lah. Aku pengen tau, yang khusus nya aja" kata kamu minta dijelaskan.
"Ok boleh kok, tapi nanti udh pulang sekolah. Biar lebih tau sama orang-orang nya juga" kata Seojeon dan kamu hanya mengangguk.
Lalu menghabiskan makanan mu karena sebentar lagi bel masuk.
...
Pelajaran hari ini telah selesai, kamu dan Seojeon pun langsung saja bergegas keluar kelas.
"Ayo. Kita mulai sama Genk yang ke 1" kata Seojeon kamu pun mengikuti nya dibelakang.
Ketika sudah melewati koridor Seojeon menyuruh mu untuk, berhenti.
"Ada apa?" Tanya kamu kepada Seojeon.
"Tuh, itu Genk yang ke 1. Genk nya si Amaru" kata Seojeon sambil menunjuk ke arah genk tersebut.
"Si banyak nanya itu. Ternyata salah satu nya ya" Seojeon hanya mengangguk.
"Tipe Genk nya itu, kumpulan cowok-cowok mesum gak tau diri" kata Seojeon dan kamu hanya mengangguk mengerti.
"Yaudah yuk lanjut" kamu pun kembali mengikuti Seojeon.
"Nah kalau itu, Genk nya Keiju. Si barbar kepedean, itu julukan nya dia. Isi Genk nya itu juga bar-bar semua" kamu langsung saja bertanya.
"Kalau julukan nya Amaru, si mesum kah?" Seojeon hanya mengangguk saja.
"Pasti sih. Gak lain lagi" gumam mu dan langsung mengikuti Seojeon kembali.
"Itu Genk nya Donghyeon. Si anak manja, dan isi nya juga anak-anak manja gitu" kata Seojeon dan kamu langsung bergumam "Dia manis juga" gumam mu.
"Nah itu, yang cowok nya pada baca buku julukan nya si cerdas" kata Seojeon dan kamu langsung tertawa kecil.
"Itu Genk literasi?" Kata mu dengan terkekeh kecil, Seojeon hanya tersenyum.
"Nggak, tapi iya kali haha. Cuman dibilang si cerdas, karna isinya anak pinter" kata Seojeon.
"Pinter banget kek nya" gumam mu. Tapi setelah itu, kamu langsung ditatap oleh Gyehun yang langsung menurunkan bukunya.
Kamu pun langsung saling tatap dengannya dan kamu langsung memalingkan muka lalu mengikuti Seojeon.
Gyehun hanya langsung membaca buku nya kembali.
"Kenapa tadi?" Tanya Seojeon "Oh, nggak kok. Nggak apa-apa nyantai aja" kata mu sambil tersenyum.
"Nah sekarang, ada Genk yang isi nya uke. Kata nya sih" kata Seojeon sambil berbisik.
"Hm? Uke? Jadi julukan nya apaan?" Tanya kamu sambil terkekeh kecil.
"Julukan nya adalah Flowers Boy" Jawaban Seojeon membuat mu tertawa seketika, dan Seojeon juga sama.
"Udh ah, ayo lanjut lagi" Ajak Seojeon dan kamu mengikuti nya kembali.
"Yang terakhir ada, Genk nya YoonMin. Isi nya anak-anak yang terkena penindasan" kata Seojeon.
"Julukannya?" Tanya kamu "Pahlawan" jawab Seojeon sambil tersenyum.
"Pahlawan? Waw, ngakak tapi bener juga ya" kata kamu dan Seojeon hanya tersenyum saja.
"Yaudah yuk, balik aja. Kita ke supermarket dulu" Ajak Seojeon dan kamu hanya mengangguk saja.
Saat itu juga YoonMin dan kamu bertatapan dan dia tersenyum padamu, kamu hanya membalas senyuman nya dan mengikuti Seojeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD GENK✔️
Short StoryGue suka sama lu Gue mau milikin lu Aku suka sama kamu Kamu harus sama aku ... "Aku harus pilih yang mana???" You