👁

22 13 0
                                    

Saat mereka sedang bermain di tengah-tengah, Zoohyun bilang kepada kamu. "(Kamu) tunggu ya di tempat duduk. Ada yang mau aku kasih sama kamu" kata Zoohyun sambil tersenyum lebar.

"Sesuatu?" Tanya kamu dan Zoohyun langsung bilang lagi kepada kamu. "Iya, tungguin ya".

Kamu pun hanya mengangguk lalu pergi untuk duduk sedangkan, Zoohyun pergi membawa sesuatu untuk kamu, dia keluar bar dulu.

"Hai" sapa Donghyeon kepada kamu sambil tersenyum. "Hai juga" saut kamu sambil tersenyum. "Kamu lagi apa?".

Kamu pun menjawab "Aku lagi nunggu Zoohyun" kata kamu. "Ngapain kamu nungguin dia?" Tanya Donghyeon langsung sinis.

"Katanya ada yang mau dia ambil dulu hehe" kata kamu sambil tersenyum lebar. "Ouhhh, gitu".

"Kalau kamu?" Tanya kamu pada Donghyeon. "Ekhmm... Aku disini tadinya cuman mau sebentar, tapi aku liat kamu duduk disini. Jadi aku samperin kamu aja gitu".

Kamu pun hanya tersenyum malu kepada Donghyeon, lalu Donghyeon mengambil ponselnya dari saku celananya tersebut.

"Sini kita selfie" kata dia sambil mengaitkan tangan di pundakmu. Kamu hanya langsung tersenyum manis karena diajak selfie.

"Nanti aku post gpp kan?" Tanya Donghyeon sambil tersenyum. "Gpp kok, hehe" jawab mu walau dengan keadaan yang gugup.

Zoohyun datang melihat kalian berdua, terlihat raut wajah cemburu di wajahnya. "(Kamu) ayo ikut aku" dia langsung menarik kamu ke tempat lain nya.

"Hm? Zoohyun-ah? Dia ternyata pdktan juga sama (kamu)." Gumam nya dengan nada kesal.

"Ini untuk kamu" Zoohyun langsung memberikan sebuah kotak kado lucu kecil, yang berpita. "Ini sesuatu untuk aku?".

"Iya ini untuk kamu. Ayo buka" kata Zoohyun dengan semangat. "Ok" kamu pun membukanya dan isinya adalah kalung yang liontin nya ada foto mu dan foto Zoohyun, liontin berbentuk hati.

"Loh? Foto aku sama kamu?" Tanya kamu kebingungan. "Iya lah, ini foto aku sama kamu. Kamu gpp kan? Kamu pake ya kalung ini, aku juga pake pasti" kata Zoohyun semangat pada mu.

"Kamu dapet foto aku darimana?" Tanya kamu kepada Zoohyun. "Maaf ya, aku sebenarnya minta foto kamu ke Seojeon. Dia kasih deh foto kamu" kata Zoohyun.

"Oh gitu ya" kata kamu langsung mengerti. "Kamu pake kan?" Tanya Zoohyun yang bersungguh-sungguh kepada mu.

"Iya aku pake kok. Makasih kalung nya" kamu pun langsung memakai kalung tersebut dan tersenyum lebar kepada Zoohyun.

"Mulai saat ini, kamu panggil aku Zodu ya" kata Zoohyun memohon. "Iya, aku panggil Zodu" kata kamu sambil tersenyum.

"Ok" kata nya sangat senang. "Oh iya kamu bikin kalung ini untuk apa?" Tanya kamu pada Zoohyun.

"Apa aja aku lakuin demi kamu, apa sih yang nggak untuk kamu" kata Zoohyun sambil memegang kedua tangan mu dengan lembut.

Kamu hanya menunduk dan tersenyum malu saja, lalu Zoohyun mengajak kamu pergi ke tempat, lain untuk bermain lagi.

GET LOUD GENK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang