YoonMin kebingungan kenapa bisa kalau Keiju yang mengantarkan Raisa pulang, dia sempat berpikir yang mengantar itu Amaru.
"Kok kalian? Kalian saling kenal?" Tanya YoonMin kepada mereka berdua, dan Raisa juga Keiju hanya mengangguk saja.
"Darimana kenal nya?" Tanya YoonMin lagi lalu Keiju langsung menatap tajam ke arah Raisa sambil menjawab. "Udh lama banget, 2 tahun lalu".
Raisa hanya langsung menunduk karena tidak berani kepada Keiju. "2 tahun lalu? Gue pikir kalian bener-bener gak pernah kenal. Kalau gitu, kalau 1 sekolah kok, kayak nya gue baru liat kalian berdua barengan sih?" Tanya YoonMin yang membuat Raisa langsung kaget.
"Eu-euh nggak kak. A-aku kan m-murid baru di sekolah" jawab Raisa gugup.
"Oh iya ya, kakak lupa" kata YoonMin yang langsung menepuk jidatnya.
"Kalian adik kakak? Raisa adek lu?" Tanya Keiju dengan raut wajah bingung.
"Adik sepupu, tapi udah nganggap kayak adik sendiri" jawab YoonMin itu.
"Ouhhhh, btw lu kek nya mau pergi. Kemana?" Tanya Keiju yang melihat YoonMin memakai pakaian untuk bermotor.
"Gue mau ke rumah (kamu), sekalian bawa Raisa" jawab YoonMin kepada Keiju.
"Yaudah, gue duluan ya" kata Keiju dan langsung pergi dengan motor nya.
"Dek" kata YoonMin pada Raisa. "Apa kak?" Saut Raisa.
"Kakak gak mau kamu deket sama dia. Jangan ya dek" ucap YoonMin lalu menuju rumah, tapi sebelum masuk YoonMin bilang. "Ganti baju dek, kita ke rumah (kamu)".Lalu YoonMin masuk dan Raisa hanya memikirkan hal yang tadi dikatakan oleh YoonMin. Dia pun lalu masuk, setelah dia berusaha untuk tidak memikirkannya.
...
Sore hari tiba kamu sekarang sedang memasak sesuatu. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, kamu pun bergegas membuka nya.
"Hai (kamu)" ketika kamu membuka pintu sudah ada YoonMin yang menyapa kamu, dan ada Raisa di sebelah nya. "Hai kalian".
Kamu pun langsung mempersilakan mereka masuk ke rumah kamu.
"Hai" sapa kamu kepada Raisa. "Hai juga" Raisa menjawab kamu sambil tersenyum. "Raisa kan?".
Raisa hanya mengangguk saja dan kamu langsung tersenyum kepada dia.
"Kalian mau makan?" Kamu menawarkan makan kepada mereka berdua. "Aku udah makan, tapi Raisa belum. Dia aja ya" kata YoonMin dan kamu hanya langsung mengajak Raisa untuk mengambil makanan yang tadi kamu masak.
"Makasih ya, kamu selalu bantu aku sama Seojeon" kata kamu berterimakasih pada Raisa "Biasa aja, aku juga gak banyak bantu kalian berdua kok" kata Raisa sambil tersenyum.
"Ya gpp, pokoknya aku berterimakasih sama kamu" kata kamu sambil memegang tangan nya.
"Iya sama-sama" jawab Raisa sambil tersenyum. "Oh iya jujur, aku tadi nya mau cari tau bahkan mau mencoba untuk bisa deket sama kamu, ternyata kamu disini sekarang. Kamu adik nya YoonMin?" Tanya kamu walau kamu takut salah.
"Aku adik sepupu nya, tapi aku udah anggap kayak kakak sendiri" jawab Raisa.
"Oh gitu ya, hehe. Oh iya, emm. Aku kenalin kamu sama Seojeon ya, eh atau kalian udah saling kenal?" Tanya kamu dan tiba-tiba Seojeon datang dari kamar.
"Eh ada Rai" kata nya lalu tersenyum pada Raisa. "Iya, hai" kata Raisa pada Seojeon. "Kita udah saling kenal, tapi kayaknya dia masih suka lupa haha" jawab Raisa sambil tertawa.
"Maaf ya haha, aku emang gitu orangnya" kata Seojeon kepada Raisa. "Ouh gitu ya. Ok deh" kata kamu dan kalian langsung tertawa.
"Kamu gak makan juga?" Tanya Seojeon kepada kamu, sambil membawa piring. "Aku nggak akan dulu. Harus ngobrol juga sama YoonMin, kalian aja ya" kata kamu kepada mereka berdua, lalu pergi menemui YoonMin disana.
"Hai maaf kalau lama" kata kamu kepada YoonMin. "Tenang aja, gak apa-apa kok" jawab YoonMin sambil tersenyum kepada kamu.
"Maaf ya aku gak balas pesan kamu, soalnya hp aku lowbat" kata YoonMin kepada kamu. "Eh gak apa-apa kok hehe" kata kamu kepada YoonMin.
"Oh iya aku kesini karena mau ngenalin Raisa sama kalian. Tapi karena kalian, udah asik bicara jadi biar aku yang ngomong sesuatu sekarang sama kamu" kamu langsung deg-degan dengan apa yang akan dikatakan nya.
Karena wajah YoonMin tiba-tiba menjadi serius. "Oh iya? Mau ngomong apa? Silahkan" kata kamu pada YoonMin, dan dia bilang.
"Will you be my love?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD GENK✔️
NouvellesGue suka sama lu Gue mau milikin lu Aku suka sama kamu Kamu harus sama aku ... "Aku harus pilih yang mana???" You