👁️

40 17 6
                                    

    Kamu dan Seojeon bercanda-canda dan tertawa sambil menuju ke supermarket.

   Dari jauh kamu melihat ada Genk Amaru yang mendatanginya kalian.

   "Males banget, ada mereka" gumam mu.

   "Haiiii. Kemana nih?? Mau dianterin gak?" Tanya Amaru kepada kalian berdua.

   Kamu dan Seojeon, hanya menggelengkan kepala.

   "Beneran? Masa sih?" Kata Amaru yang membuat kamu memutar bola mata.

   "Ya emang nggak. Kalau nggak ya berarti nggak" kata Seojeon sambil menarik tangan mu.

   "ET" kata Amaru, dan dia dengan temannya menghalangi jalan kalian.

   "Apa lagi sih? Kan tadi udh dijawab. Nggak" kata Seojeon dengan nada kesal.

   "Mar ini temen lu juga ternyata. Kok lu gak pernah bilang" kata pria yang ada di sebelah kiri Seojeon sambil menatap mesum ke arah Seojeon.

   "Mesum banget lu. Dah ah, gue sama (nama mu). Mau pergi" kata Seojeon yang langsung menarik tangan mu lagi dan mencoba menerobos tapi tetap saja.

   "Ish! Tunggu dulu lah" kata Amaru.

   Kamu dan Seojeon hanya mendengus kesal.

   "Kalian jawab dulu, mau ikut gak nanti malem?" Tanya Amaru sambil tertawa kecil.

   Kamu dan Seojeon langsung saling bertatapan dan menjawab "Gak".

   Mereka pun tertawa dan kalian semakin kesal.

   "Ikut dong. Nanti kalau nggak, kita culik loh!" Kata Amaru dengan nada mesum dan tertawa bersama teman-temannya tersebut.

   "Gak peduli" kata kamu dan Seojeon, kalian pun menerobos dan berhasil keluar dari keadaan itu.

   "GAIS, KITA CULIK AJA NANTI MALEM YA GAK?" Kata Amaru sambil tertawa dan diikuti teman-temannya yang lain.

   "Rese banget!" Kata kamu dan Seojeon hanya mengangguk saja.

   Beberapa menit kemudian kalian sampai di supermarket, dan langsung masuk ke supermarket itu.

   "Eh aku mau ke tempat makanan ya" kata Seojeon dan kamu hanya tersenyum lalu pergi ke tempat bagian peralatan mandi.

   Kamu tidak sengaja menabrak pria dari samping.

   "Maaf gak sengaja" kata kamu sambil melihat ke arah pria tersebut.

   "Gak apa-apa kok" kata pria tersebut sambil tersenyum ke pada mu.

   Batin mu mengatakan 'Oh jadi ini, Flowers Boy'.

   "Ada apa?" Tanya pria itu dan kamu hanya menggeleng-gelengkan kepala.

   "Oh gitu ya. Hm, nama aku Zoodoohyun. Panggil aku Zoohyun atau Zodu" kata Zoohyun memperkenalkan dirinya kepadamu sambil menjabat tangan mu.

   "Oh iya, ekhm. Nama aku (nama mu). Salam kenal ya Zoohyun" kata mu sambil tersenyum.

   "Iya. Semoga, kita bisa deket ya (nama mu). Oh iya aku duluan ya" kata Zoohyun sambil tersenyum padamu dan langsung melambaikan tangannya lalu pergi.

   Kamu hanya tersenyum dan membalas lambaian tangannya.

   "Di Zodu ya" kata Seojeon yang tiba-tiba muncul.

   "Ah iya. Itu Zoohyun tadi aku gak sengaja nabrak dia" kata kamu dan Seojeon hanya meng-oh kan saja.

   "Kamu udh beli nya? Segitu aja?" Tanya kamu kepada Seojeon, dan Seojeon hanya mengangguk.

   "Kalau kamu gimana?" Tanya Seojeon kepadamu.

   "Ini aja 1" setelah itu kalian pun langsung pergi ke kasir dan membayar.

   Kalian pun keluar dari supermarket dan Seojeon langsung meminta mu untuk berhenti.

   "Eh stop-stop" kata Seojeon kepada kamu.

   "Ada apa?" Tanya kamu dengan kebingungan.

   "Itu... Ada Genk nya Amaru, males banget gak sih. Ternyata mereka nungguin kita dari tadi" kata Seojeon dan kamu langsung saja mengusulkan untuk.

   "Lewat jalan lain aja ayo" kata kamu dan Seojeon pun setuju untuk itu.

   "Mau kemana sih? Kok buru-buru" kata Amaru dari belakang dan kalian hanya langsung mendengus kesal.

GET LOUD GENK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang