YoonMin mencari kamu sampai ke tempat yang jauh dari Amaru dan juga Seojeon. "Ha? Itu kan (kamu)? Aku datengin aja".
YoonMin pun menghampiri kamu yang sedang bersama Zoohyun. "(Kamu) aku cari-cari dari tadi, bahkan Seojeon juga cari-cari kamu. Sekarang dia lagi kambuh asma nya, dia lagi sama Amaru" kata YoonMin yang langsung menjelaskan kepada kamu disitu.
"Apa?!! Seojeon asma nya kambuh?" Kamu langsung sangat khawatir sekarang. "Iya, dia juga khawatir sama kamu, dan cari-cari kamu. Ayo kita ke sana" ajak YoonMin dan kamu pun langsung mengikuti YoonMin.
Zoohyun juga mengikuti kalian dari belakang dan tetap ada di dekat kamu. "Gue harus ikut aja".
...
Ketika sudah di luar, kamu langsung melihat Seojeon yang sedang memakai inhaler nya itu.
"Seojeon!!! Kamu gak parah kan kambuh nya? Maaf, karena aku kamu jadi harus nyari-nyari aku" kata kamu cemas sekaligus merasa bersalah kepada Seojeon.
"Gak apa-apa kok. Aku gak parah, kamu biasa aja. Untung kamu kesini, aku khawatir sama kamu dari tadi, firasat aku gak enak. Untung nya YoonMin bawa kamu" kata Seojeon sambil tersenyum.
"Tapi keadaan kamu gimana? Kamu dari tadi masih panas inhaler? Aku khawatir banget" kamu sambil memegang tangan kiri Seojeon. "Aku gak apa-apa".
"Makasih ya YoonMin. Udh bantu cari dan bawa kesini, (kamu)" kata Seojeon berterimakasih.
"Sama-sama, biasa aja kali. Lagian ini emang udh harus nya" kata YoonMin sambil tersenyum.
"Makasih ya, untung kamu ngasih tau aku" kata kamu berterimakasih kepada YoonMin.
"Ya gpp, nyantai aja kali (kamu)". Kata YoonMin sambil tersenyum.
"Kalau gitu kalian mau pulang sekarang?" Tanya Zoohyun."Iya, aku sama (kamu) langsung pulang aja sekarang juga" kata Seojeon lalu beranjak berdiri.
"Biar aku sama temen-temen aku yang anterin ya" kata Zoohyun yang menawarkan pada kalian.
"Gak usah bro, ada gue sama temen-temen gue. Gak usah repot-repot" kata Amaru yang membuat Zoohyun agak kesal.
"Yaudah, kita pulang dulu ya" kata kamu kepada Zoohyun dan juga YoonMin. "Hati-hati ya (kamu)". Kata YoonMin dan Zoohyun bersamaan. "Makasih, dadah".
Kamu, Seojeon dan Amaru pun pergi ke parkiran untuk mengambil motor. "Tunggu?".
"Ada apa?" Tanya kamu kepada Seojeon. "Aku tadi pas pergi sama siapa ya, naik motor nya" tanya Seojeon. "Emang kenapa gitu?".
"Kan kamu sama Amaru" kata Seojeon yang kebingungan. "Hah? Aku bakalan sama dia kok" kamu menunjuk ke salah satu temen Amaru, yang juga satu Genk.
"Hm? Tapi....." Amaru langsung menarik tangan Seojeon dan menyuruh Seojeon untuk naik.
"Cepetan" kata Amaru kepada Seojeon, lalu kamu juga langsung naik ke motor teman nya Amaru.
Seojeon pun langsung naik ke motor dan kalian pun pulang. Dari jauh ada Gyehun yang melihat.
"Kenapa harus sama Genk itu? Kenapa gak sama Genk gue aja".
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD GENK✔️
Historia CortaGue suka sama lu Gue mau milikin lu Aku suka sama kamu Kamu harus sama aku ... "Aku harus pilih yang mana???" You