Penyemangat

7 6 0
                                    


Tetap semangat! Apapun yang terjadi. Laluilah bagaimana sulitnya. Bertahanlah, jangan pernah mundur. Karena Allah tidak tidur.
✎ Payza

Tidak perlu menjadi yang terbaik seperti kata orang. Cukup lakukan yang terbaik versi dirimu sendiri. Dan jadilah lebih baik dari pribadimu yang kemarin.
✎ Nabilaazahra

Tak perlu mengejar dia. Tunggu saja Tuhan bertindak. Kalau dia jodohmu, dia akan jadi milikmu.
✎ Fera

Hal indah bukan perlu waktu untuk datang, tapi perlu usaha untuk mewujudkannya.
✎ Arifad

Harap sadar diri, jangan terlalu memaksakan diri, nanti ujungnya bunuh diri.
✎ Loli

Yuk semangat, lakukan yang kamu yakini dan berjuanglah, pasti kamu bisa.
✎ Desi

Jangan mengeluh di setiap keadaan apapun itu.
✎ Rasendriy

Terkadang kita harus merasakan kegagalan untuk merasakan kesuksesan di masa mendatang, semangat.
✎ Naryandra

Tetap menjadi diri sendiri meskipun keadaan menyuruhmu untuk tetap menjadi orang yang sempurna.
✎ Selviana

Jangan pernah menyerah apa yang kamu capai, lanjutkan dan teruskan, jangan mudah menyerah.
✎ Shafa

Semua tidak ada yang instan penolakan, kegagalan, ribuan kali tidak menghambat segalanya. Itu prosesnya, jalani dan nikmati hingga nampak buahnya.
✎ Arla

Jadilah baik, setidaknya baik tidak akan membuatmu rugi.
✎ Lentera Senja

You still have so much time to make yourself be what you want.
✎ Alex

Tetap jadi diri sendiri, anggap saja omongan orang sebagai motivasi buat kedepannya.
✎ Fety

Kita biarkan yang memang harus pergi. Kita tunggu yang memang harus kembali. Kali ini, mari kita berhenti mencari. Kali ini, biarkan semesta yang menjadi juri. Semangat!
✎ Rara

Lupakan masa lalu, pikirkan masa depan, dan nikmati saat ini.
✎ Zah

Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia.
✎ Diah

Kenangan pahit memang menyakitkan, tapi dari kenangan itu kita belajar dan lebih menghargai sebuah peristiwa.
✎ Fifi

Jika kamu lelah berjuang untuk masa depanmu, maka ingat kembali mimpi-mimpi indah yang pernah kamu rajut. Betapa sia-sianta mimpi yang terkubur rapat dalam hatimu, jika kamu sudah berhenti memperjuangkannya!
✎ Aprilia M. D

Jam tidak akan pernah berputar terbalik, demikian halnya waktu tak dapat terulang. Lakukan segala hal yang tidak akan membuatmu menyesal.
✎ Gorbi

Waktu itu uang, pergunakan dengan baik dan jangan disia-siakan. Kesempatan tidak datang dua kali.
✎ Sahara

Gagal itu sudah biasa, jadi jangan menyerah karena gagal. Saya yakin usaha tak menghianati hasil.
✎ Tiara

Jangan pernah khawatir, selalu ada orang yang tepat di waktu yang tepat.
✎ Linda

Langit, 19 Juli 2021

THE SASTRAA'WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang