10 xander marah

1.4K 102 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Angelina melap garpu dan pulpen mendiang kakeknya itu dengan penuh kasih sayang.

Setelah pergi diam diam dari rumah sakit. Angel memasuki taxsi, menuju hutan.

Angel tersenyum senang, menatap garpu dan pulpen itu. Untuk yang ke dua kalinya kedua benda itu akan di lumuri oleh cairan kental berwarna merah.

" Aku suka darah dan aku suka dengan namanya kebencian." Ucap angel tersenyum manis.

Angelina seperti ini karena keluarga nya, siapa suruh dirinya di banding banding kan sama sepupunya yg sok polos, itu di tambah keluarga ibunya yang mencaci Maci dirinya, hingga puncaknya angel bisah masuk RSJ itu karena ulah pacar abangnya, mantan sahabatnya dan teman satu sekolah yg membully dirinya selama 2 tahun.

Tapi setelah itu angel membunuh mereka dengan mengunci gerbang

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Sedangkan di rumah sakit, lebih tepatnya di ruang inap semua nya lagi kocar kacir mencari keberadaan angel. Termasuk angel.

" Sialan saya suruh kalian untuk menjaga angel bukannya malah tidur." Bentak xander.

" Hey pak jangan salah kan mereka dong, bapak juga salah disini." Bentak Ara kesel

" Jangan ikut campur." Ucap xander datar

Ara memutar bola mata malas " jangan sementang bapak mirip manurios yang sering Ara liat di hp Abang Ara, Ara jadi luluh gitu." Ucap Ara kesel " dan oh ini bukan urusan saya ingat yah bapak bapak yang ganteng angel itu sahabat Ara." Sambung Ara menatap tajam dan masih sempat sempat nya memuji ketampanan xander.

" Kalau kalian bertengkar terus kita tidak akan tau di mana angel berada." Bentak Dirga dengan tatapan datar.

Dirga menarik tangan Ara keluar dari ruang inap di ikuti xander ddk.

Di saat Dirga mau membukakan pintu mobil xander malah menahan pintu mobil itu.

" Dia tidak perlu ikut." Ucap xander datar suhu di sekitar nya menjadi mencengkeram.

" Hanya Dirga yang berani melawan xander untuk saat ini dah." Ucap leo

" Ih apa apaan sih lo suka suka gw dong mau ikut diri diri gw situ gak suka bi--- akhhhh." Teriak Ara keras.

Ucap Ara terpotong karena xander yang menggendong Ara ala ala karung beras.

" Kalian bodoh." Desis xander menatap tajam ke tiga sahabat nya.

Hening untuk sesaat hingga angkasa membuka pembicaraan, karena xander telah menjaub

" Pantesa xander kekuh tidak mengijinkan Ara ikut angel yang sekarang sedang membunuh mereka." Ucap angkasa yang sudah mengerti.

Kita tinggal kan dulu ke 3 trio boy itu dan beralih ke ara dan xander.

Skip

Di sebuah mansion mewah dan sekarang sudah banyak darah. Terdapat seorang gadis tengah memotong badan korbannya, dirinya hanya mengambil jantung,ginjal, dan hati. Lumayan bisah nyumbang me rumah sakit.

Gadis yang tak lain adalah angel dengan seragam sekolah yang sudah berlumuran darah kecuali rambut dan wajahnya.

" Nanti Kalau angel ngasih semua ini ke rumah sakit. Terus rumah sakitnya tidak akan kekurangan semua organ badan ini terus xander senang dong." Ucap angel membayangkan wajah tersenyum nya xander.

205 orang dalam satu geng yang angel bunuh. Dan dua geng mafia di ledakkan dengan bom. Bukan kah itu mengerikan?

Kesenangan angel harus terhenti karena teriakan dari seseorang.

" ANGE!!!!!." teriak kevin, Gibran, Samuel danu dan jidan syok

Angel mengalihkan perhatian nya kepada 11 pria yang tengah menatap datar kearah angel dan cuman di balas tatapan polos oleh angel.

Senyum angel mengembang karena melihat xander, dalam pikiran angel pasti xander lagi senang karena angel bunuh orang. Angel bangkit dari kegiatan nya berlari kearah xander ingin memeluk nya, xander hanya menghindar.

"Hiks xander gak mau angel peluk yh." Tanya Angel sedih.

Xander menatap tajam ke arah angel dia hanya diam. Kemudian pergi begitu saja, menghiraukan tangisan angel.

" Huaa kak Leon xander marah sama angel gimana ini hiks hiks xander mara sama angel hiks hiks." Tangis angel pilu Menendang nendang kaki Leon

" Itu salah lu sendiri, ngapain bunuh orang." Ucap Dirga

" Mampus kau angel xander mara sama mu dan kemungkinan besar xander akan pergi lagi." Ucap Leon menakut nakuti angel

" Anjing babi Leon bodat hiks hiks ondak ondak Ika hiks hiks Ndak ondak angel xander meninggalkan aku." Ucap Angel dengan bahasa asing

(Dan pastinya kalian kakagak tau artinya)

Bersambung.....

ANGELINA S1 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang