Selena membuka pintu kamar dengan wajah lesu, matanya menangkap sosok laki - laki yang tengah duduk di pinggir ranjang.
Dengan masih memakai pakaian khas kantoran lelaki itu menatap Selena yang baru pulang, Selena langsung merubah raut wajah lesu nya menjadi tersenyum dan menghampiri suaminya.
"Mas udah pulang?" Selena menghampiri James membantu melepaskan jas dan dasi nya,
"Maaf ya aku ngga ada pas kamu pulang, aku abis jemput Zora latihan"
"Kamu udah makan? Belum ya? Ayo kamu ganti baju aku siapin ya" Selena berdiri dan akan melangkah namun tangan nya di tahan James.
"Ngga, Na. Kamu duduk dulu" James menarik Selena duduk di samping nya, "Kenapa, Mas? Mau aku pijitin? Kamu keliatan cape banget"
"Kamu yang lebih cape, Na. Gantian ya sekarang aku yang layanin kamu"
Selena menggeleng sambil terkekeh, "eh ko gitu Mas? Aneh deh aku kan istri mu udah seharus nya aku yang layanin kamu tau"
"Biarin dong, sekali - kali aku yang layanin kamu jangan kamu terus ga adil"
Selena terkekeh, "dih aneh banget kamu mas"
James ikut terkekeh, "biar adil ya, Mas boleh mijitin aku tapi gantian nanti aku mijitin Mas"
James mengangguk setuju lalu membelakangi Selena untuk di pijat oleh sang istri, "Kamu pasti cape banget ya Mas?"
"Ngga, aku cuma duduk aja di ruang kerja. Kamu yang lebih cape"
"Makasih ya Na" lanjut James
"Buat apa Mas?"
"Makasih udah jadi istri yang baik buat aku dan makasih udah jadi ibu yang bertanggung jawab"
Selena tersenyum, "itu tanggung jawab aku, Mas. Udah seharusnya aku jadi istri yang baik, yang berbakti dan jadi ibu yang bertanggung jawab buat anak ku"
"Kamu beneran ga cape urus ini itu sendirian, Na? Anter jemput terus beres - beres rumah belum lagi kamu ngurus cafe kamu"
Selena berfikir, iya juga ya? Dia ko ga pernah ngerasa kalau dia sibuk, tugas dia banyak banget dan buat cape. "Ngga lah Mas, aku kan Wonderwoman"
"Ish, keren banget istriku" James menoleh sambil tersenyum lebar, Selena terkekeh.
James berbalik, "Ayo gantian kamu yang aku pijitin"
Selena cemberut, "iih ko cepet banget?"
"Tapi aku gamau dipijit, Mas." Walaupun bilang ga mau di pijit tapi Selena tetap berbalik membelakangi James, James tersenyum melihat Selena.
James langsung memeluk Selena dari belakang, Selena tersenyum senang. "Mau nya di peluk ya?" Tanya James
"Hehehe, kangen tau" kata Selena, "kangen apa? Di peluk?"
Selena mengangguk, "kita setiap tidur ga pernah ga pelukan ya, Na. Kamu lupa?"
"Oh iya? Aku kira aku peluk guling soalnya empuk banget"
Sambil masih memeluk James mengusap rambut Selena, "ada - ada aja kamu"
Selena terkekeh
"Na, aku sayang banget sama kamu" Selena melirik James, "ko tumben banget?"
"Ih apa yang tumben? Salah ya aku bilang sayang sama istri? Gimana kalau aku bilang sayang ke—"
Selena langsung berbalik dan memeluk James, "eh ya ngga salah dong, aku juga sayang banget, Mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother
RandomLatar tahun 2020 Ini bercerita tentang 9 keluarga dengan berbagai ragam perbedaan dan keanehan yang di satukan dalam satu komplek, dengan para ibu yang super wow di tambah dengan anak - anaknya yang super wiw.