APA ITU KAMU?

15 4 0
                                    

Kepribadian yang membingungkan. Membaca suasana dan berusaha menyesuaikan. Kalo mereka nyaman berarti niatnya berhasil, tapi jika mereka merasa tidak nyaman berarti niatnya gagal. Tapi setidaknya ia sudah berusaha untuk menyesuaikanya bukan!

Dia menyukai kesendirian, tapi dia juga membenci kesepian. Rasanya seperti kamu berada di kerumunan tapi tak ada seorangpun yang melihatmu. Bagaimana rasanya?

Tenang saja, ia masilah ramah dan sosial.
Bukan karena dia menyukai kesendirian kalian menganggap ia adalah seorang anti sosial.

Terkadang dia menjadi sangat berisik dan kadang dia juga bisa menjadi pendiam.

Dia bisa menjadi seorang pendongeng, tapi terkadang ia sama sekali tidak tau harus mengatakan apa untuk bersosialisasi dengan mereka.

Antara introvert dan pemalu. Ia tidak dapat membedakanya yang mana dirinya.

Di anggap aneh saat terdiam terus, tapi tak di anggap saat memulai pembicaraa. Entah karna suaranya yang terlalu rendah atau memang sudah mindset mereka yang menganggap ia tidak akan bicara jika tidak di ajak bicara. Ah, sepertinya memang suaranya yang sangat rendah. Haha.

Ga ada loh manusia yang ga suka di perhatikan, siapapun suka perhatian tapi tidak semua suka menjadi sorotan.

Desember 2021.

THE AUTHOR IS TYPING...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang