SEASON 2: SLEBEW

1.5K 124 10
                                    

*KEESOKAN HARINYA (KENAPA DISKIP? KARNA AKU NGGAK MAU NAMBAH DOSA :v)

"Sialan, niatnya kan cuman maen bentar sambil makan Indomie, eh, malah diajak ginian sama Neth, dasar bocah ra nggenah" (nggak beres)

Indo pun memakai bajunya dan langsung pergi dari Mansion Jahannam itu. Dia pergi tanpa pamit, ya, you know lah. Nggak ada orang di rumah.

Namun sebelum dia pergi, dia sempat mengambil sebuah pisau dari dapur. Baru setelah itu dia pergi.

Di perjalanan pulang, dia bertemu dengan EU. Dan tiba-tiba, muncul sebuah ide jahil di otak Indo.

"Wuihh, ada yang mau kawinan nih! Kapan nih, kawinnya? Hahaha" Indo menjahili EU yang baru pulang dari rumah jahannam dua bersaudara leknet ini.

"'Tahan EU, tahan!' Secepatnya" ucap EU.

"YES!!!! AKHIRNYA GW DAPET KAKAK IPAR GURU!!!! MERDEKA!!!!!!" Indo pun teriak-teriak ga jelas di jalanan menuju rumah sampai dilihatin orang dan dikira orgil amatir.

Sesampainya dirumah, dia langsung nge dobrak pintu rumahnya tanpa ada dosa 0,1% pun. (Pakek di kalkulasi ta? //slap myself). PKI yang udah kebal pun langsung pasang flat face dan masuk kamar. Sedangkan Indo yang melihat abangnya naik ke kamarnya langsung keluar lagi. Baru 10 menit diluar, dia masuk lagi. Keluar lagi, masuk lagi. Keluar, masuk, keluar, masuk, keluar, masuk. (Hayoooo, ngaku, yang pikirannya traveling 😏 //slap).

"BANG!!!!!! AKU GABUT!!!!!!" Indo tiba-tiba teriak setelah keluar masuk rumah 1945 kali (emang perlu di kalkulasi? //slap).

"Ngejamet yuk" -PKI
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Lon—"

"Emot batu ( ̄∇ ̄)" -PKI

"Bang, yang bener, ni gabut bisa bunuh aku tau (senasib kita Ndo 😐//*SFX orang nyungsep)"

"Yaudah, ngejamet"

"Abang!"

"Pargon?"

"Bang"

"Pripayeran"

"Auk ah! Aku tidur aja! Emang dasar abang jamet!"

Indo pun masuk ke kamarnya. Namun baru 5 menit Indo menutup pintu kamarnya. Abangnya tiba-tiba teriak.

"DARIPADA ELU!!! LONT*!!!!!!!!"

Namun tidak ada jawaban dari Indo. Bisanya sih Indo tersinggung atau bales ngehina, tapi ini anteng bet kek kuburan. Kalian tau Indo kenapa?

*MEANWHILE INDO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pargon~

TBC

A/N:

MAAF YA MAN-TEMAN, ZHUO AKHIR-AKHIR INI JARANG UPDATE. ZHUO BEBERAPA HARI TERAKHIR INI LAGI NGGAK ENAK BADAN INI AJA KEPALA LAGI DI TEMBEL (MAKSUD E DIKOMPRES, INI PAKE BAHASA SEHARI-HARI ZHUO DI RUMAH). INTINYA ZHUO MINTA MAAF. TERUTAMA PADA BAGIAN ENA-ENA NYA DISKIP KARENA ZHUO BUKAN E NGGAK MAU NULIS, CUMAN NGGAK BISA NGEJELASINNYA ITU AJA. UDAH YA, ZHUO REHAT DULU

٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

•~AKU JUGA BERHAK BAHAGIA~• (Countryhumans Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang