******
Hay, kita lanjut ke part selanjutnya yok
semoga suka ya,
salam kenal kembali,
jangan lupa vote dan komen ya
yok baca yok,
gas baca
*********
Seorang gadis tomboy, dengan rambut panjang yang diikat, sedah mendengarkan ceramah, ah tepatnya lagi sedang di....
"Kamu gak kapok sama hukuman Ayah kemarin hah? " tanya Mamanya.
"Enggak, hukuman itu gampang mah, cuman push up 200 sama misi kecil itu mah gampang mah." ucap santai gadis tomboy itu.
"Kamu itu yah, aduh pusing mama sama kamu." ucap Mamanya dengan sabar.
"Mama pusing minum baygon ma, dijamin cepet... "
"Mati hah, kamu mau Mama mati hah? " galak Mama.
"Enggak ma becanda beneran, nanti kalo gak ada mama, gak ada yanga bisa beli seblak sama cimory mah. " ucap gadi itu.
"Sabar, ngadepin anak kek dia, sifatnya nurun siapa sih ni anak. " gumam Mamanya.
"Mirip sama Opa and Ayah. " jawab santai gadis itu.
Mamanya berdecak sebal, " Besok kamu masuk SMA Galaksi, gaka ada bantahan." ucap Mamanya.
"WHAT.. SMA GALAKSI, oh no ma, gak mau ma, sekolah yang lainya aja ma." rengek gadis itu.
"gak ada bantahan Auristela Anindita Alexies. " ucap Mamanya lalu naik ke kamarnya.
Gadis itu bernama Auristela Anindita Alexies biasa di panggil Dita.
Dita yang mendengar itu hanya pasrah.
"Is apaan sih mama nyebelin banget"
"huff nanti di sana gak bebas gue, ada dia lagi bisa bisa kena ceramah" gumam Dita.
Dita menghela nafas berulah kali.
Tiba-tiba ada yang menepuk punggung nya, lalu menoleh.
"Ada apa dek? " tanya seorang lelaki.
"Ih abang masa aku disuruh sekolah di SMA Galaksi sih, kan aku gak mau abang." rengek Dita, sambil memeluk abangnya.
"Udah gapapa dari pada Mama marah sama Dita nanti malah gak dapet sebalak nya gimana? " Ucap lelaku itu menakuti Dita, dan membalas pelukan Dita, mengusap rambut nya lembut.
Dita yang mendengar itu langsung was was.
"Oke Dita bakalan sekolah di sana demi seblak dan cimory nya Dita biar dibeliin lagi. " ucap Dita semngat, lalu berlari ke kamar mamanya.
Lelaki itu yang melihat kelakuan adeknya hanya tersenyum, dengan tingkah laku yang ajaib.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGAS & ANGEL
FantasyTentang Seorang Ketua geng motor yang dingin, cuek, datar dan bodoamat soal sekitar yang tadinya hidupnya hitam putih menjadi berwarna semenjak adanya. Murid baru, seorang gadis bad girl yang masuk ke SMA Galaksi karna di D.O dari sekolah sebelumny...