***
Hay, salam kenal yaini cerita pertamaku.
semoga suka ya, terimakasih.
jangan lupa vote and komen ya.
biar semangat bikinya.
terimakasih
****
SMA Galaksi, sekolah terbaik dari sekolah lainya. SMA Galaksi sudah terkenal di mana-mana, bahkan luar negara sekali pun.
Sekolah idaman semua remaja, termasuk sekolah anak yang berpunya, hanya murid yang beruntung yang mendapat kan beasiswa di SMA Galaksi.
SMA Galaksi selalu membawa pulang piala berbagai jenis lomba, tak heran dengan piala yang terpajang khusus di suatu ruangan.
SMA Galaksi pun terkenal dengan adanya geng motor, terdiri dari 6 pemuda, pemuda tampan dan mempesona. Tidak heran juga pemuda tersebut seringkali membuat guru-guru emosi dengan tingkat lakunya. Tapi anehnya semua guru tidak ada yang membenci dan melarang adanya geng motor di sekolahanya, bahkan guru guru menghargai adanya geng motor tersebut.
Masih jadi pertanyaan, kenapa dibolehkan, padahal kalau di sekolah lainya tidak boleh dan melarang adanya geng motor, walaupun ada beberapa geng yang tetap maksa, kenapa bisa???
Geng motor tersebut bernama VEGAS dalam bahasa Karakteristik artinya memiliki rencana dan ide yang besar. Tak heran semua anggota geng motor VEGAS pintar pintar, bahkan VEGAS selalu menang melawan musuh-musuhnya.
Anggota VEGAS terdiri dari 1.548 anggota. VEGAS sudah berdiri cukup lama dan ketua anggota VEGAS yang sekarang termasuk angkatan 9. VEGAS cukup terkenal di Indonesia, bahkan VEGAS termasukgeng motor urutan ke-2 di Indonesia.
Urutan Geng motor ke-1 adalah geng motor ANGEL, geng motor yang terdiri dari anggota perempuan bahkan semua anggota ada 1.324 anggota perempuan.
VEGAS & ANGEL sama-sama berdiri di tahun yang sama, tetapi lebih unggul ANGEL, jangan meremehkan perempuan. ANGEL masih jadi misteri dari dulu sampai sekarang, karna ANGEL tidak pernah menampakan ketuanya semenjak 5 tahun belakang ini, bahkan ada rumor bahwa ANGEL dibubarkan, kabar hilangnya ANGEL tidak mengubah pangkat nya, ANGEL masih menjadi urutan ke-1.
*********
VEGAS terdiri dari 6 anggota inti dan Ketua nya.
1. Arkana Adhyasta Raymond.
Arka, Ketua Vegas angkatan 9. Arka diangkat menjadi ketua oleh ketua sebelumnya, karna Arka memiliki sikap yang pantang menyerah, kuat dalam menyerang musuh dan menurut ketua sebelum nya Arka pantas menjadi ketua selanjutnya. Arka sendiri memiliki sifat yang sulit ditebak, dingin, datar, cuek, Arka sangat bertanggung jawab terhadap angota nya.
2. Justin Karisma Alexies.
Justin, wakil ketua Vegas, Justin sama dengan Arka dipilih oleh ketua sebelumnya, karna Arka dan Justin hampir sama hanya saja lebih unggul Arka. Justin sendiri memiliki sifat yang berubah-ubah, kadang harmoni, kadang dingin, datar, cuek, bahkan terkadang bar-bar.
3. Arya Dzaki Raymond.
Arya, inti anggota Vegas, kembaran dari Arka, mereka memang tak seiras, Arya memiliki sifat yang jail, harmonis, bar-bar, dan hobil menjahili Arka.
4. Farel Algis Aditya.
Farel, anggota inti Vegas , memiliki sifat yang harmonis, murah senyum, bar-bar, dan Farel memiliki lesung pipi disebelah kirinya, Farel bisa di bilang play boy bisa di bilang enggak, karna Farel selalu bergonta-ganti cewek jalan, hanya jalan, tidak pacaran.
5. Bagus Samudra Wibowo.
Bagus, anggota inti Vegas, memiliki sifat yang sama dengan Farel bahkan patner Farel, Bagus juga memiliki lesung pipi sebelah kanan, Bagus termasuk play boy karna dia selalu berpacaran dan bergonta-ganti cewek.
6. Dafa Rafif Arkan.
Dafa, anggota inti Vegas, memiliki sifat yang sama dengan Farel , bagus dan Arya, tapi lebih bar bar Dafa. Dafa pun sama kek bagus, play boy, suka gonta-ganti cewek.
********
VEGAS, geng motor SMA Galaksi, walaupun mereka ikut geng motor, sekolah masih tetap utama. Ikut geng motor tidak harus memperngaruhi nilai sekolah, sekolah itu utama. Karna Vegas pun ada aturan juga.
"Nakal boleh, bodoh jangan."
Vegas di hormati selalu masyarakat, karna Vegas geng motor yang selalu membantu warga-warga, bahkan Vegas pun membantu pihak polisi, jika ada masalah yang belum terselesaikan. Vegas dikenal dengan kata.
"Pantang menyerah sebelum berusaha."
Vegas sekarang sedang menjalankan misi di sekolah nya, mengungkapkan misteri pembunuhan dari salah satu murid di SMA Galaksi, yang baru saja terjadi.
Vegas pasti akan membongkar nya.
Vegas akan di bantu dengan seseorang.
Vegas selalu siap menjalankan misi misi.
*****
Hay, gimna??
seru gak?? nyambung gak??
butuh semagat ini,
makasih yang sudah baca dan vote.
jangan lupa komen ya, biar semagat bikinya
bye, sampai di part selanjutnya.
*****
by Alzefraxndaa
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGAS & ANGEL
FantasiaTentang Seorang Ketua geng motor yang dingin, cuek, datar dan bodoamat soal sekitar yang tadinya hidupnya hitam putih menjadi berwarna semenjak adanya. Murid baru, seorang gadis bad girl yang masuk ke SMA Galaksi karna di D.O dari sekolah sebelumny...