***
Hy,
gimana kabarnya.
makasih buat yg vote dan komen.
lanjut baca aja yok.
****
Sekolah ramai siswa yang mengikuti lomba lomba. Ada lomba basket, dans, musik, sepak bola, dan masih banyak lagi.
Dita sedang duduk di kursi dekat koordinat.
Memandang orang orang yang berlalu lalang.
Tiba tiba Dita melihat ada sosok anak kecil. Dita menghampiri anak kecil itu,"Adek kenapa. " tanya Dita.
Anak kecil itu kembalikan badan, saat melihat anak kecil itu Dita syok.
Anak kecil penuh darah, wajahnya yang pucat walupun tetap cantik, tapi perutnya terdapat banyak darah.
"Adek." ucap Dita hati hati.
"Kakak tolongin yang lainya. " ucap adek itu.
"Tolongin apa. " ucap Dita.
"Hutan itu, bebasin temen temenku kak. " ucap adek itu.
"Dimana." ucap Dita menyentuk anak itu.
Dita berkedip, saat membuka matanya dia sudah ada di sebuah hutan yang lebat terdapat goa di depanya, Dita yang penasaran masuk ke dalam goanya.
Dita melihat lihat isi goa tersebut, banyak jenis jenis barang disitu dan barang barang aneh. Ada satu Botol kristal, apa itu dalamnya??
Dita masih menelusuri nya, lalu melihat ada pintu berwarna coklat, Dita masuk saat masuk banyak mahluk mahluk lainya yang terjebak dan minta di bebaskan, atau lebih tepatnya arwah yang terjebak.
Dita melihat sekeliling, matanya memusatian ke seseorang yang sedang duduk diam, dan melamun.
Duta menghampiri sosok itu saat melihat sosok itu Dita syok, sosok dia itu sahabat nya sendiri.
Dita rasanya ingin menangis saat melihat saatnya jadi korban dalam ritual ini.Disisi lain Arka dkk sedang istirahat selesai melaksanakan lombanya.
"Ka itu si Dita. " ucap Reno.
"Kenpa." khawatir Dita.
"Si Dita bengok, kek orang pingsan aneh gitu. " ucap Reno.
Arka yang mendengar paham yang dimaksud dengan Reno. Langsung saja Arka menuju ke Dita. Arka melihat Dita yang sedangkan berdiri, dengan tangan dipejang anak kecil tersebut.
Sedangkan siswa yang lainya yang tidak bisa melihat sosok anak kecil tersebut, hanya terheran heran,
ih kaka Dita kenapa itu
kak Dita kenapa kok begitu terus
iu kak Dita aneh kenapa yah.
kek anak indigo gitu
gak mungkin lhk, kali anak indigo pasti liat setan tiap hari takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGAS & ANGEL
ФэнтезиTentang Seorang Ketua geng motor yang dingin, cuek, datar dan bodoamat soal sekitar yang tadinya hidupnya hitam putih menjadi berwarna semenjak adanya. Murid baru, seorang gadis bad girl yang masuk ke SMA Galaksi karna di D.O dari sekolah sebelumny...