***
hay,
makasih banget yang udah vote dan dukung
seneng ada yg baca cerita pertamaku
maaf ya kalo masih ada yang typo
lanjut lagi yok
****
Pagi hari, matahari sudah terbit,burung berkicauan, langit yang indah dan udara pagi yang sejuk.
Di kamar pengantin baru, mereka masih tertidur pulas dan saling memeluk.
Arka terusik suara alarm bunyi. Arka mematikan alarm nya, menengok ke Dita yang masih tidur pulas.
Arka memandang wajah Dita, membelai wajah Dita lembut, tersenyum tipis.
cantik
Satu kata untuk Dita dari Arka saat tidur. Arka bangun mandi lalu ke bawah.
Dita terbangun menengok ke samping,
Arka dimana.
Lalu Dita tak ambil pusing langsung mandi dan kebawah, melihat Arka yang sedang duduk mengerjakan seperti berkas berkas.
Dita belok ke dapur membuatkan Arka minuman, lalu ke Arka.
Arka yang melihat Dita sudah bangun dah sudah mandi, membawa kopi menuju Arka, Arka hanya menatap sebentar lalu melanjutkan mengerjakan berkasnya.
"Diminum." ucap Dita meletakan kopinya, hanya di balas anggukan Arka.
"Mau makan apa. " tanya Dita.
"Terserah." ucap Arka,
Dita yang mendapat jawabnya Arka seperti itu tak ambil pusing langsung menuju dapur memasak makan.
Dita memasak dengan santai dan lihai, setelah selesai.
"Arka makan. " ucap Dita.
Arka yang mendengar itu langsung menuju tempat makan, makan bersama. Selesai mereka menuju tengah, menonton TV.
"Arka temenin belanja. " ucap Dita.
"Hm, siap siap. " ucap Arka,
Dita dan Arka siap siap mereka belanja ke swalayan, tadinya mau kepasar tapi gak jadi karna tak di perbolehkan sama Arka.
Arka dan Dita naik mobil, karna adanya mobil, motor nya masih di rumah mertuanya.
Didalam mobil hening, tidak ada yang berbicara. semuanya fokus masing masing.
Dita yang memainkan hpnya di tangan kiri, dan tangan kanan di pangkukan di atas pahanya. Tangan Arka ke paha Dita memainkan jari nya, lebih tepatnya mengapit jari kelingking di antar sela jari manis dan jari tengahnya.
Entah sejak kapan Arka suka dengan jari kelingking mungil Dita. Sedangkan Dita hanya acuh tetap memainkan hpnya.
Setelah sampai di toko, mereka turun,
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGAS & ANGEL
FantasyTentang Seorang Ketua geng motor yang dingin, cuek, datar dan bodoamat soal sekitar yang tadinya hidupnya hitam putih menjadi berwarna semenjak adanya. Murid baru, seorang gadis bad girl yang masuk ke SMA Galaksi karna di D.O dari sekolah sebelumny...