V&A 19

2.5K 143 3
                                    

*****

hyy hy hy

jangan lupa vote dan komen.

maaf banyak typo.

lanjut baca yok.

**"

"Ta bangun, gak capek tidur terus. " lirih Amber.

"Ayok ta bangun,mana Dita yang kuat, gak kasihan sama Arka. " ucap Dhira.

"Bangun ta, kasian Arka, kek mayat hidup, tiap hari tungguin lo bangun ta. " ucap Dhara.

"Dita kapan bangun. " ucap Amber.

"Kita gak tau, kenapa Dita dulu harus ngelakuin itu. " ucap Dhara.

"Lo tau Dita kek apa, dia bakalan lakuin apapun yang penting nyawa orang itu selamat, tapi Dita gak mikirin Keselamatan dirinya. " ucap Dhira.

"1 tahukah ta lo belum bangun juga, bangun ta. " lirih mereka.

tittt titt tiiiittttt

"Ta bangun ta. " ucap mereka menangis.

"Dokter, dokter. " teriak Dhira memanggil dokter.

"Ta bertahan ta buat kita, buat Arka. " ucap Dhara,

Mereka semua menangis saat melihat monitor menunjukan garis luru, Dokter datang dan memeriksa mereka disuruh tunggu diluar.

"Dhara kabarin yang lainya." ucap Dhira.

"Dita, jangan tinggalin gw. " ucap Amber.

Amber yang memang paling dekat dengan Dita menangis, Dhira menenangkan Amber yang menangis, Dhira juga menangis tapi melihat temanya kek gini sakit rasanya.

Tak selang lama mereka semua dateng. Ada Mama, Papa, Ayah, Bunda, sahabat Arka yg kianya, Dan pasti nya ada Arka yang datang dengan keadaan tidak baik baik saja karna khawatir.

"Gimana keadaan Dita. " ucap mamanya.

"Masih di tangan ini dokter ma. " lirih mereka.

"Ada apa sebenarnya? " tanya Bunda.

"Tadi detak jantung Dita sempet berhenti tante. " ucap Dhara.

deg

Mereka yang mendengar itu, diam karna syok, mama Dita yang sudah ling lung. Bunda juga hampir pingsan. Dan yang lainya diam seperti patung.

Arka???
Bagai disambar petir siang hari, Arka sudah takut Dita akan meninggalkanya. Arka syok, Arka diam seperti patung.

Tak selang lama dokter keluar.

"Gimana dok keadan nya. "

"Gimana dok keadaan anak saya. "

"Gimana dok ke adaan menantu saya. "

"Gimana dok keadaan adek saya "

VEGAS & ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang