Sabtu, 61 hari sampai pertarungan terakhir kita.
Kita sepakat untuk bertemu di depan stasiun seperti biasa, janji hari ini jam 11 sebelum tengah hari.
Sesuai permintaannya sebelumnya, aku memilih untuk memakai lensa kontak berwarna pink-beige 14,5 mm. Aku memakai fashion girliest untuk menekankan kelucuanku. Ketika Aya datang dan menatapku, dia tersenyum sambil memujiku, "Kamu terlihat imut."
Tentu saja pujiannya membuatku senang, tapi bukan berarti aku senang dipuji oleh Aya, oke? Aku hanya senang bahwa usahaku terbayar. Tak disangka, dia datang dengan pilihan pakaian yang menonjolkan pesona dewasanya, jauh lebih mencolok dariku.
"Ke mana tujuan kita hari ini?"
"Shibuya."
"Oh, baiklah."
"Tidak akan menyelidiki lebih jauh?"
"Tidak, karena ini kencan."
"Kamu benar."Dia berjalan bahagia di belakangku sambil tersenyum, dia bersenang-senang sekarang. Dia juga mengenakan rok hari ini, rok berkobar yang menekankan pesona dewasanya. Ini terlihat bagus untuknya.
Begitu kami tiba di Shibuya, dia meraih tanganku dan menautkan jari-jarinya dengan jariku. Itu mengejutkanku sedikit.
"Hei, ini masih siang."
"Ini kencan, jadi wajar bagi kita untuk berpegangan tangan."
"Kencan ini hanya jalan-jalan biasa antar teman, kan?"
"Aku tidak menjelaskan ini padamu?"Tanpa melepaskan tanganku, dia menjawab pertanyaanku dengan santai.
"Hari ini, kita akan berpura-pura menjadi sepasang kekasih."
"....Maksudnya apa?"
"Tahap ke-4 adalah pengalaman praktis. Hari ini, kita merayakan peringatan satu bulan sejak kita mulai berkencan."Aku secara impulsif menoleh untuk melihatnya, mengatakan sesuatu yang sangat gila dengan cara yang tenang.
"Aku tidak mengerti...Jadi kamu ingin aku menjadi lesbian? Sama seperti manga yang ku baca saat itu, Yuri Café ?"
"Lebih atau kurang."Singkatnya, kita bermain pura-pura, hari ini, Aku bermain menjadi pacar Aya. Apakah itu alasan mengapa dia memilih tempat yang sedikit lebih jauh dari biasanya, sehingga kita tidak akan melihat siapa pun yang kita kenal?
"....Oke kalau begitu. Jadi, apakah ada sesuatu yang spesifik yang harus ku lakukan?"
"Bersikaplah seperti dirimu sendiri, itu saja. Tentu saja kamu harus ingat bahwa hari ini, kita adalah sepasang kekasih. Atau haruskah aku memintamu untuk memanggilku 'sayang'?"
"Aku mengerti. Aku sudah mengerti."Aya mengangkat bahunya.
"Kalau begitu, mari kita mulai dengan makan siang. Ada toko yang menjual pancake yang kelihatannya enak, karena hari ini hari Sabtu, mungkin agak ramai. Jika terlalu ramai, kita akan mencari tempat lain."
Aya menarik tanganku dengan gembira, dia terlihat lebih mempesona dari biasanya. Mungkin karena saat siang hari warna make up-nya sedikit berbeda dari terakhir kali, ketika kita pergi ke Shinjuku di malam hari. Saat ini, dia tampak seperti tipe karakter ceria yang pasti akan dimintai satu atau dua foto sebagai model jalanan.
"Aku selalu ingin keluar dan bersenang-senang denganmu seperti ini. Setiap kali kita bersama, selalu ada di dalam kamarku. Terakhir kali kita pergi ke Shinjuku, yah, itu hanya rutinitas harianku, jadi itu tidak terlalu diperhitungkan. "
"Sepertinya kamu bersenang-senang hari ini."Dia memperkuat cengkeramannya di tanganku.
"Bukankah itu wajar, karena aku sedang berkencan dengan Marika sekarang?"
Melihat senyum yang tampak polos itu membuat dadaku sesak. Aku tidak tahu kenapa, hanya saja, mungkin, aku...
Aku mungkin tidak lagi membenci Fuwa Aya seperti yang ku lakukan sebelumnya...itu yang aku pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GL] Arioto "Volume 1"
Teen Fiction"Cewek pacaran dengan cewek? Itu tidak mungkin!.... Mustahil! Seorang gadis SMA populer, Sakakibara Marika, suatu hari dia mendapatkan tawaran satu juta dari teman sekelasnya yang cantik, Fuwa Aya. "Sakakibara-san, Selama 100 hari aku akan memberimu...