Ekstra : Gadis yang jatuh cinta sejak awal

1K 64 10
                                    

Ini adalah bab terakhir dari volume pertama. Happy Reading!

*****

Fuwa Aya duduk di kursinya sambil memfokuskan pandangannya ke arah tertentu.

"Pagi!"
Seorang gadis memasuki kelas sambil mengucapkan salam paginya.

Namanya Sakakibara Marika, murid terkenal di kelas ini.

Dia memiliki rambut cerah dengan senyum ceria. Kemanapun dia pergi, dia mengeluarkan aura cemerlang dengan suara yang mudah dikenali sehingga dia benar-benar menonjol. Penampilan luarnya mempesona, tetapi dia juga memiliki kepribadian yang baik. Dia selalu memperhatikan sekelilingnya dan membantu mereka yang membutuhkan. Dengan kualitas-kualitas itu, semua orang pasti akan terikat padanya.

Hanya dengan kehadirannya, suasana kelas akan menjadi lembut dan menyenangkan. Hal itu juga berlaku selama perjalanannya menuju sekolah, dia selalu dikelilingi oleh banyak teman. Dia benar-benar bersinar sebagai protagonis utama saat mandi di lautan sorotan.

(Hari ini, Sakakibara-san terlihat imut seperti biasanya)

Aya menghela nafas saat mengingat keberadaan Marika seperti mimpi. Tangannya tidak akan pernah mencapai protagonis yang berdiri di atas panggung.

Sakakibara Marika adalah seseorang yang hidup di dunia yang berbeda.

Dia adalah gadis yang menarik. Untuk beberapa kali Aya berpikir bahwa alangkah baiknya jika dia bisa bergaul dan berbicara secara normal dengannya. Pada hari-hari tertentu ketika dia entah bagaimana terangsang, dia berpikir entah bagaimana membujuk Marika untuk tidur dengannya.

(Sejak aku tergila-gila dengan Sakakibara-san, aku yakin, aku tidak lagi tertarik melakukan hal itu dengan gadis lain.)

Tapi setelah dia mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya, Aya memutuskan untuk hanya melihat Marika dari jauh, itu cukup baginya.

(Aku sangat senang kita berada di kelas yang sama)

Aya sangat menghargai kebahagiaan kecil miliknya ini.

"Gadis berkencan dengan gadis lain? Itu tidak mungkin."

Mendengar suara Marika mengatakan hal seperti itu, Aya merasa hatinya menjadi dingin. Seolah-olah pikirannya yang dangkal dijawab dengan cara yang sangat brutal.

Tentu saja, tidak aneh jika dia adalah orang dari sisi itu. Kita ditakdirkan untuk tidak pernah berpapasan satu sama lain.

(....Tapi, yah, itu sudah pasti.)

Dia memutuskan untuk mengubur perasaannya yang tersembunyi jauh di dalam dadanya ke dalam lubang yang lebih dalam. Marika adalah gadis yang imut dan murni, tidak akan berhasil jika Aya menyeretnya ke dunianya. Sejak Aya mulai bekerja di bar, dia mulai menguasai dirinya dengan lebih baik.

(Kalau begitu, mari kita belajar)

Mari kita hindari perasaan ini untuk saat ini dan fokus pada persiapan pelajaran hari ini. Aya sedang mempersiapkan materi belajarnya sambil menggunakan suara Marika sebagai BGM-nya. Tapi kemudian...

"Bukan itu! Manajer lelaki tua yang menyeramkan itu terus melecehkanku secara seksual jadi aku muak dengannya dan memutuskan untuk berhenti!"

[GL] Arioto "Volume 1"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang