10.Hari-H ll SUDAH REVISI

1.3K 110 0
                                    

Assalamualaikum,haloo haiiii...
Apa kabar semuanyaa?
Semoga sellu dalam lindungan Allah yaa.
Selamat membaca!!
**************************
Hari yang kini di nanti pun telah tiba.
Tenda dengan ukuran besar sudah berdiri kokoh di lapangan yang luas itu.

Banyak santri yang sudah berlalu-lalang untuk mempersiapkan acara pernikahan untuk Gus dan Ning mereka.

Sedangkan di tempat lain ada Azalea yang saat ini sedang di rias oleh seorang MUA.Wajahnya yang cantik kini sudah terpoleskan oleh make'up yang membuatnya jauh lebih cantik,dan jangan lupakan balutan gaun putih yang menjuntai dengan tema syar'i itu terbalut indah di tubuhnya.

Ceklek

Suara pintu terbuka,menampilkan bunda Naya yang memasuki ruang rias itu.Bunda Naya tersenyum manis melihat putri semata wayangnya itu,yang sebentar lagi akan merubah status lajangnya untuk menjadi seorang Istri.

Ia perlahan mendekati putrinya yang sudah selesai dengan riasannya.
Menyentuh tangan lembut putrinya dan perlahan mengusapnya.

Azalea menoleh ke arah bundanya,yang saat ini tengah tersenyum manis menatapnya.

"Masya Allah sayang,kamu cantik sekali." puji bunda Naya.

"Terima kasih bunda,bunda juga sangat cantik sekali."

Bunda Naya menggenggam tangan lembut putrinya itu,menatap lekat wajah putrinya yang semakin cantik.Matanya pun berkaca-kaca,ia merasa sedih karna sebentar lagi akan di tinggal oleh putri kesayangannya,ia pun juga merasa senang karna putrinya menikah dengan seorang laki-laki yang sholeh dan yang mampu menjaga putrinya.

"Bunda,jangan nangis." ucap Azalea sembari menyeka air mata bundanya.

Bunda Naya tersenyum,"enggak sayang,bunda gak nangis.Kamu tau? ini tuh tangis bahagia.Bunda bahagia sekali karna sebentar lagi kamu akan menikah,dan kamu jatuh di tangan laki-laki yang tepat.Bunda cuma mau berpesan ke kamu,jadi istri yang baik ya sayang,yang penurut,kalau mau lakuin hal apapun harus se-izin suami biar suami kamu ridho.Kamu tau sayang? Sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah istri yang shalihah" ucap bunda Naya tersenyum.

Wanita salihah adalah sebaik-baiknya perhiasan dunia

Di dalam sebuah hadits disebutkan: اَلدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِ الدُّنْيَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ. Artinya: "Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah isteri yang shalihah." (HR Muslim dari Abdullah bin Amr).

Mata Azalea pun berkaca-kaca mendengar kata yang di lontarkan oleh bundanya.Ia pun kemudian tersenyum.

"Bunda,terima kasih yaaa.Terima kasih sudah membesarkan,merawat,mengajari,dan menyayangi Aza selama ini.Maaf ya bunda,kalau selama ini Aza masih suka ngelawan sama bunda,maaf kalau Aza belum bisa jadi anak yang baik buat bunda.Bunda,terima kasih atas kasih sayang dan cinta bunda selama ini untuk Aza.Masih banyak yang ingin Aza sampaikan ke bunda.Intinya,Aza sangat berterima kasih dan Aza selalu sayang dan cinta sama bunda." ucapnya sambil menatap bunda Naya.

Bunda Naya mengucap lembut ubun-ubun putrinya yang terbalut dengan hijab.Dan mengecup putrinya dengan kasih sayang.

Sedangkan di tempat lain,acara akad nikah saat ini akan di mulai.Sebelum akad nikah berlangsung,akan ada pembacaan khutbah yang akan di bacakan oleh Fawas.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.Selamat pagi untuk para tamu undangan semuanya,di pagi hari ini kita akan melangsungkan acara ijab kabul pernikahan Shaka Gavin Narendra dan Azalea Dania El-Fatih.Sebelum acara ijab kabul dimulai,mari kita dengarkan khutbah nikah yang akan di bacakan oleh  Muhammad Fawas Al-Hadad.Saya mohon untuk para hadirin semuanya agar tetap tenang saat nanti khutbah nikah dan acara ijab kabul dimulai,Terima Kasih." Ucap Mc.

SHAKA ll SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang