Humairah

1.2K 74 0
                                    

Assalamualaikum Semuanya Kembali dengan Rara disini Hehehe.
Kaifa Huluk Reader's?
Thanks Ya sama Kalian yang udah Gercep untuk Vote dan Komen, padahal Aku baru Up Hehehe,Gpp Kayak Gitu Aja seterusnya Nya Malah aku seneng bangat Kalo kalian Gercep untuk Vote dan suka sama cerita Aku.
Jazakumullah Khoir.
**************************************
''Kita Adalah Dua Orang Asing yang disatukan Takdir untuk Sebuah Tujuan. Tujuan Yang Awal Nya Sempat Beda Arah, Tujuan Yang Entah Mana Akan Berlabuh Pada Akhirnya''

-Yaa Qalbii-

*****************************************
🍃HAPPY READING🍃

Kini Dua Pasutri Muda Itu Tengah sibuk dengan Tugas nya Masing Masing.Gus Shaka Sibuk Mengerjakan Tugas dari Kampus nya sedangkan Aza sedang Merapihkan Lemari Yang berantakan Karna Ulah Suami nya Itu.

Bukan Nya diberesin Malah dibiarin

Sedangkan Shaka yang Mendengar Gerutuan Istri Kecil nya itu Menoleh melihat Muka Istrinya Yang Cemberut Sambil Menggerutu Karna Ulah nya.

Lagian Sih Gus Bukan Nya dibantuin Malah Langsung Ngerjain😂

Lalu Ia Menutup Laptop nya Dan Berjalan Kearah Aza yang Masih Cemberut Karna nya.Saat Sedang menaruh Baju didalam lemari Ada sebuah Tangan Kekar yang Melingkar di Perut nya.

''Ihhhh Lepasin gak'' Sentak nya

''Bentar Sayang, Aa Mau Kayak Gini Dulu'' Ucap Shaka Sambil Menaruh dagu nya dipundak Sang Istri.

''Aaa Lepasin dong Aa,'' Rengek nya.

''Aa Kan Harus Kekampus Masa mau kayak Gini Mulu'' Lanjut nya.

''Aa Ke kampus nya Ntar Cantik'' Ucap Shaka.

''Lepas atau Tidur di Depan nihh''Ancam Nya.

Shaka yang Mendengar Ancama Istrinya Segera Melepaskan Pelukan nya dan Berjalan Menuju Kamar sambil Menghentakan Kaki nya ke lantai.

''Dihhh Ngambekan'' Ucap Ning aza.

Setelah Menyelesaikan Urusan nya membereskan pakaian Ia segera Menyusul Suaminya di Kamar yang sedang Mode Ngambek + Manja Itu.

Saat Dikamar Ia Mendapati Suami nya yang Tidur Tengkurap Dengan Tangan sebagai Bantalan nya.

Ia Menghampiri Suaminya dan duduk disisi Ranjang.

''Sayang Udah dong Ngambek nya, Aku Minta Maaf ya'' Ucap Aza, kepada suaminya Yang Sedang Merajuk Itu.

''Makan Dulu Yukk, Nanti Kamu sakit'' Bujuk Nya Lagi.

Kemudian Gus Shaka Menoleh Kepada Istrinya dengan Tatapan Datar Dan Mata yang Merah Seperti Habis Menangis.

Karna Merasa Gemas dengan Pemandangan Di Depan nya Ia Langsung Membawa Tubuh Sang suami Kedalam Dekapan Nya dan Mencium Kening nya.Isakan Kecil Terdengar dan Bahu nya yang Basah.Ia Menangkup Wajah suami nya yang Menurut nya Menggemaskan.

Gus Gus udah Jadi Suami Juga Malah ngambekan:)

Sungguh Ini Adalah Pemandangan Terlangka Menurut nya seumur Hidup.Di Depan nya Bukan Seperti Seorang Gus Yang Kita kenal dengan Muka Datar dan Kewibawaan Nya tapi Melainkan Seperti Anak Tk Yang Sedang Merajuk Kepada Ibu nya Untuk dibelikan Mainan.

Oh Allah... Sungguh Aku Ingin selalu Bersama nya Hingga Akhir Hayat Kami.

Ohh Allah..Berikanlah Kami Keturunan yang sholeh dan Sholeha.
Seganteng Nabi Yusuf dan Nabi Muhammad saw.Sekaya Ibunda Khodijah Binti Khuwailid,Setabah Aisyah, Dan Sepintar Sayyidah Fatimah Az-zahra.

_______________________________
Tamat

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Assalamualaikum Semuanya
Apa Kabar??
Maaf Baru sempet Up, karna Lagi banyak Tugas dari sekolah.
Insyaallah Lagi Aku usahain Untuk Up Cepet.
Jangan Lupa Vote Ya Readers
Jazakumullah Khoir...

SHAKA ll SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang