Saudi Arabia

1K 72 3
                                    

Voteee Yukk
Jangan Cuma Baca Doang tapi Gak Vote.
Kalo Baca ya Harus Vote ya Guyss.
**************************
''Jika Senyum Adalah Sedekah, Maka Aku Adalah Orang Termiskin Yang Menginginkan Sedekah Itu''

-Yaa Qalbii-

**************************
Saat Ini Pasutri Baru Itu Tengah duduk di Balkon Apartemen Sembari Melihat Keindahan Kota Mekkah dari Balkon.

''Aa Besok kita Kesana ya'' Ucap Aza.

''Iya Humaira Besok Kita bakal Kesana'' Jawab Gus Shaka Sambil Memeluk Pinggang Ramping Istri Kecil nya Itu.

''Seneng Banget deh Aa,Akhirnya Impian Aku Buat Kesini Bareng Suami Terkabul'' Ucap Ning Aza.

''Aa Pernah Liat Postingan Kamu yang Waktu lagi Liburan Ke Sini Sama Azzam'' Ucap Gus Shaka. Memang Saat Ia Belum Menikah Gus Shaka Sempat Melihat Postingan Instagram Istrinya Waktu Pergi Ke Kota Mekkah.

''Iya Aa, Waktu Itu Pengen Banget Kesini Lagi Sama suami dan Anak Nanti.Ehh Masyaallah Allah Kabulin Permintaan Aku'' Ucap Nya Sembari Tersenyum Melihat Ke arah Ka'bah. Gus Shaka Yang Mendengar Ucapan Istrinya Mengulas Senyum Manis di Bibir Nya.

Cup

Satu Kecupan Mendarat di Pipi Chubby Istri Nya.Aza Yang Mendapatkan Kecupan di pipi Kanan Nya Memerah Menahan Malu.Ini Adalah kecupan Kedua dari Suami nya Itu Kecupan Pertama Saat Akad dan Inilah Kecupan Kedua dari suami nya di Pipi Kanan nya.

Gus Shaka Yang Melihat Wajah Istrinya Memerah Hanya Mengulas Senyum. ''Kenapa Hmm,Istri Aa Kok Pipi Nya Merah Hmm?'' Tanya Gus Shaka Sembari Terkekeh Melihat Wajah Istrinya Yang Tambah Merah Seperti Kepiting Rebus.

''Aa Jangan Kayak Gitu Aku Malu'' Ucap Aza Yang Menyembunyikan Kepala Nya di Dada  Bidang Suaminya.Enak? Itu Yang di Rasakan oleh Aza saat Menyembunyikan Wajah nya di Dada Bidang Suami Nya Lalu Ia Memejamkan Mata nya yang Terasa Kantuk dan Mulai Pergi Ke Alam Mimpi.

Gus Shaka yang Mendengar Dengkuran Halus Dari Istri Kecil Nya. Ia Sangat Bahagia Bisa Memiliki Mbak Cantik yang selalu ia Sebut Nama Nya di Dalam Sujud Nya Ia Juga Bersyukur Saat Ning Aza Mau Menerima Khitbah Nya.

Kemudian Gus Shaka Memindahkan Badan Kecil Istri nya kesamping Nya agar Badannya Tidak Sakit.

''Ana Uhibbuka Fillah Zawjati'' Ucap Gus Shaka di Samping Telinga Istri nya dan Ikut Merebahkan Tubuh nya dan Pergi Ke Alam Mimpi.

Pagi Pun Tiba Kicauan Burung di Kota Mekkah Mulai Terdengar Setelah Melaksanakan Sholat Subuh Kedua Pasutri Membersihkan Apartemen Yang Belum Mereka Bersihkan Saat Pertama Datang Kemarin. Setelah Selesai Membersihkan Apartemen Mereka Akan Berkeliling di Sekitar Kota Mekkah.

Setelah Selesai Berkeliling di Sekitar Sana Mereka Pulang ke Apartemen Nya Gus Shaka.

************************************************
Assalamualaikum Semuanya Jangan Lupa Vote Ya.
Jazakallah Khoir

.

SHAKA ll SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang