Altair 2

1K 54 7
                                    

Assalamualaikum Bestieee
Aku up Lagi....
Jngan Lupa Vote dan komen.
**************************************

Allah tidak melihat berapa juz yang ia hafalkan sampai dia wafat, tetapi Allah melihat Qur'an itu menjadi petunjuk atau tidak dalam hidupnya.

-Shaka Gavin Narendra-

*******************************************

Kini keluarga kecil Itu Sudah Berada du ndalem,Banyak Sapa'an Hangat Yang keluar dari Mulut Mereka Semua.

Bayi Itu Sudah Berpindah tempat kedalam Gendongan Njid nya.Ia Tertawa Saat Di Beri Mainan Oleh Jiddah nya.

''Nih Nak Alta nya,Kalian Istirahat Gihh Sana,pasti Kalian Capek'' Ucap Ummi Kiya.Sembari Memberikan Ehsan ke Gendongan Menantu nya.

''Iya Ummi,Kami Ke Atas Dulu ya'' Ucap Shaka.

''Iya Gih Sana,Kasian cucuk Ummi Pasti Ngantuk'' Jawab Ummi Kiya.Setelah Berpamitan,Mereka Pergi Ke Atas Untuk Istirahat.

Sesampainya di Kamar,Aza Merebahkan Tubuh Mungil Alta Ke Tempat Tidur.

Sedangkan Bayi Itu Sedang Mengangkat Kaki nya keudara.Shaka Yang Melihat kelakuan Anak nya seperti Itu Hanya bisa Menggelengkan Kepala.

''Sayang Nya Abi,Kaki Nya turunin Ya'' Ucap Shaka kepada Alta/ehsan,yang sedang Mengangkat kaki nya keudara.

Gus Shaka Menurunkan Kaki Anak nya,Setelah Itu Menggelitiki Perut Alta Hingga Bayi Itu Tertawa.

''udah Aa,Alta Nya Nanti Muntah,Soal nya Abis Aku Kasih Susu Tadi'' Ucap Aza saat Melihat sang Suami Yang Sedang Menggelitiki Perut Anak Ganteng nya itu.

''iya Ummi Cantik'' Jawab Shaka Sambil Menirukan Suara Anak kecil.

Aza Hanya tersenyum Sambil Menggelengkan Kepala nya,Ada-ada aja Suami nya Ini! Pikir nya.

Gus Shaka Menyelesaikan Aktivitas Menjahili Anak nya itu.Ia Bangun dari Ranjang Lalu Merapihkan Baju nya yang sedikit berantakan. Ia Akan berkeliling Pondok Sambil Mengajak Anak dan Istri nya.

''Sayang Ayo Kebawah'' Ucap Gus Shaka Sambil Menggendong tubuh Alta.

''Mau kemana Emang nya Aa?'' Tanya nya.

''Aa Pengen Ngajak kamu Sama Alta keliling pondok'' Jawab Gus Shaka.

''Yaudah Aa Ayo,Kebetulan Aku juga udah selesai Beresin Barang nya ke lemari Pakaian'' Ucap nya.Gus Shaka mengangguk Sambil Mendengarkan Jawaban Dari Istri nya.

Mereka keluar dari kamar dan Turun ke lantai Bawah,Di Ruang Tamu Ndalem Ternyata terdapat Keluarga Abi nya dan Bunda Serta Adik nya yang Baru tiba.di sana Juga terdapat orang yang Selalu Bermain dan Menghibur nya.

Mereka Berjalan Mengahampiri 2 Keluarga yang sedang bergabung itu.

''Grandpaaaaa,Aza Kangen'' Ucap Aza Sambil Memeluk sang Grandpa,dan di balas usapan lembut Oleh Sang Grandpa.

''Apa Kabar Sweetie?'' Tanya Grandpa Sambil Mencium Pucuk kepala Cucu nya.

''Alhamdulillah Aza baik,Gimana Kabar grandpa?''tanya nya Balik.

''Grandpa Juga Baik''

''Mmm Grandpa Kenalin Ini SUAMI Aza'' Ucap Aza Sambil Menekan Kata 'SUAMI'

''Assalamualaikum Kek,Saya Shaka''Ucap Gus Shaka Sambil Mencium Tangan Grandpa.

''Waalaikumsalam,Saya Harap Kamu Bisa Menjaga Cucu ku Nak'' Bisik Grandpa di telinga Gus Shaka.

''Saya Akan Menjaga nya dengan Baik kek,Saya Akan Menyayangi nya seperti kau menyayangi nya Juga kek'' Ucap Gus Shaka pelan.

''Grandpa Aza Mau keliling Pondok dulu ya Bareng Aa suami'' Ucap Aza.

''Pergilah Nak'' Jawab Grandpa dengan Anggukan kepala Sambil tersenyum tipis kearah cucu nya.

''yasudah Kami Pamit dulu Ya,Assalamualaikum'' Ucap Aza dan Shaka.

''Waalaikumsalam''

**************************************
Hayy bestieee
Assalamualaikum Semuanya
Sorry banget baru bisa Up Sekarang
Karna baru selesai Pts.
Oiya Ini Masih Ada kelanjutannya lagi di part Yang akan Aku Publis juga,Tapi Bukan sekarang Ya bestieee.
Jangan lupa vote dan komen
Jazakumullah Khoir.
Hamasah Semuanya

SHAKA ll SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang