Hai hai Kita ketemu Lagi
Gimana Kabarnya?
Baik? Semoga Tetap Sehat terus ya.
Udah mulai PTM belum?kalo aku sih udah Tapi cuman 1 setengah Jam doang dan tadi Juga Ujan.
Oiya Sebelum Aku lanjut Aku pengen Nanya Kalian dari Kota Mana aja?Kalo Aku Dari Jaktim Salam Kenal ya
Yukk kita Lanjut!!
Jangan Lupa Vote nya dan Di simpen diperpustakaan Biar kalo aku Up Kalian tau
Thank you''Barang siapa yang Membaca Surah Al kahfi pada hari Jum'at, Niscaya ia Akan di sinari oleh dua Cahaya pada Hari Jum'at ''
*Hari An Nasa'i dan Baihaqi*
________________________________________________________
Kali Ini mereka Akan berjalan Jalan Disekitaran Daerah Alun alun kota bandung,Mereka juga tak lupa Mencoba Makanan khas kota Bandung, Aza memakan Cilung(Aci Gulung) yang biasa ada di Depan Sekolah Dasar(SD),Riska Memakan Cilok(Aci Colok) kesukaan Anak anak kecil.
''Kita mau kemana lagi? ''Tanya Umar.
''Kita Street Food 'an Aja''Ucap Riska yang diangguki Oleh Teman temannya,Lalu mereka Berjalan Mencari Makanan Ringan yang ada dialun-alun tersebut yang Ramai Dipenuhi banyak Orang dari kota lain maupun orang Bandung Asli.
Aza dan teman teman nya memakan Bakso Daging Mang Ujang (namanya ngasal ya guys) yang Terkenal Karna bakso nya yang kenyal dan Gurih.
''Plisss ini enak Banget''ucap Ricko Sambil menguyah Baksonya.
''iya ini enak banget'' timpal Aza yang sedang menambahkan Sambal dan saos Ke bakso nya yang kurang pedas.
''Kapan Kapan kita ke Bandung lagi Yukk''Ajak Riska yang dibalas anggukan oleh teman temannya.
Setelah selesai Memakan bakso nya Mereka Menikmati Udara sejuk Malam kota Bandung yang cukup Dingin itu.Setelah cukup keliling Alun alun kota Bandung mereka Memutuskan untuk pulang ke Villa,Setelah sampai di Villa mereka langsung pergi kekamar masing masing dan Membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.
Setelah Aza selesai mandi Aza memakai Skincare yang biasa ia pakai Di Pagi-Siang-dan Malam hari,Ia memakai Toner yang biasa ia pakai,lalu Memakai cream Malam yang selalu ia pakai Ketika mau tidur.
Setelah selesai memakai Skincare-Nya ia Langsung beranjak ke Ranjang Tidur yang sudah di bersihkan oleh Petugas Villa,Lalu mengambil penutup mata nya dan memakainya kemudian memejamkan Matanya Lalu pergi Ke Alam Mimpi.
Pagi Hari
Aza bangun pada Jam 4 dini hari lalu beranjak dari kasur dan berjalan ke arah kamar mandi Untuk mandi dan mengambil wudhu,setelah selesai Mandi dan Mengambil wudhu Aza mempersiapkan Peralatan sholat nya.setelah selesai Sholat Aza beranjak dari sajadah nya dan mengambil Al-Qur'an yang biasa ia bawa kemana Mana,15menit cukup bagi Aza untuk membaca Al-Qur'an nya tak terasa Jam sudah pukul 5 pagi Ia melepaskan Mukena nya dan melipatnya kemudian Melipat sajadah dan menaruh mukena nya,Lalu Turun Ke dapur untuk membuat Sarapan.
Teman teman nya sudah Bangun Dan sudah selesai sholat subuh,Pandangan teman teman nya Saat turun ke bawah adalah Ketika Aza sedang membuat Sarapan untuk mereka yang Sudah selesai.
''Ehh za kamu udah bangun dari tadi?'' tanya Riska.yang dijawab Anggukan dan senyuman manis oleh Aza.
''Ayo makan dulu'' Ajak Aza,lalu mereka Duduk dikursi masing masing dan mulai menyantap Makanan nya.Setelah setelah selesai Memakan Makanan nya Aza dan Riska Mexico piring Yang habis ia Pakai untuk Makan.Sesudah Mencuci piring Mereka Akan pergi untuk membeli oleh oleh Untuk besok mereka bawa pulang Ke Jakarta.
____________________________________________________
Ohallo kita ketemu lagi sebenernya Ni cerita udah Aku tulis dari jum'at Tapi baru Aku Publish nya sekarang
Hehehe,sorry ya
Aku juga Gak sempat Up
Dan Aku gak janji Buat Up sama kalian ya
Thank you
Jangan lupa Vote dan Komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAKA ll Selesai
Teen Fiction[Romance-Islami-Spiritual] * * Bagaimana Jika kamu Mendapatkan Kabar dari Bunda mu bahwa ada seorang pria yang datang Mengkhitbahmu,Terkejut? Ya Itu yang di rasakan oleh Aza saat Bunda nya Memberitahu bahwa ada Seseorang yang datang Untuk Meminang n...