Haloo all,assalamualaikum.
Kaifa haluk semuanya?
Ahlan wa sahlan buat pembaca baruu.
Semoga suka dengan alur yang baru yaaa!!
Jangan lupa untuk vote dan komen yaaa
*******************************"Sebaik-baiknya cinta adalah kepada Allah subhanallahu wa ta'ala dan sebaik-baiknya kerinduan adalah rindu kepada Rasulullah shalallahu 'Alaihi wassalam"
Hari ini adaah hari sabtu,saat ini Aza akan pergi ke butik untuk melakukan fitting baju.Ia berjalan ke arah mobilnya,lalu membukan pintu mobilnya.Setelah masuk,ia tak lupa untuk memasang safety belt setelah terpasang,ia segera melajukan mobilnya untuk pergi ke butik milik teman bundanya itu.
Di sana sudah berada sang bunda dan keluarga Gus Shaka yang menunggu.
Sesampainya di butik,ia segera masuk dan pergi berjalan ke arah ruangan fitting gaun pengantin.Disana sudah terlihat keluarga Gus Shaka dan bunda Naya serta satu perempuan yang sepantaran dengan bundanya yang duduk di sofa panjang.
"Assalamualaikum." ucap Aza mengucap salam,mereka yang sedang berbincang pun mengalihkan pandangannya ke arah Aza yang baru saja tiba.
"Waalaikumussalam."
Bunda Naya berjalan ke arah putrinya yang baru saja datang."Ayo sayang,kita ke ruang fitting sekarang." ajak bunda Naya menggandeng lengan putrinya.Aza mengangguk,lalu menaruh tasnya di atas meja.
Bunda Naya dan Aza memasuki ruang fitting yang terdapat banyak warna gaun.
"Masya allah,ini putri mu Nay?." tanya seorang wanita yang sepantaran bunda Naya.
"Iya ra,ini putriku.Namanya Azalea." Jawab bunda Naya.Aza pun hanya tersenyum canggung."Yaudah kalau begitu ayo kita coba gaun pengantinnya." ajak tante Sara.
Matanya ter-alihkan kepada kebaya putih panjang dengan hiasan payet yang mempercantik kebaya itu.Dan juga ekor dari kebaya itu yang cukup panjang.
"Aza pilih kebaya ini aja tante." ucapnya kepada tante Sara,seraya memegang kebaya putih yang ia pilih.
"Ayo tante ukur dulu,biar nanti kebayanya pas sama badan kamu." ucap tante Sara.Kemudian tante Sara pun mulai mengukur tubuhnya.
"Selesai,sekarang kita pilih gaun buat resepsinya yaa." ujar tante Sara.Aza pun hanya mengangguk,kemudian mengikutin langkah kemana tante Sara akan pergi.
Sesampainya di ruang gaun khusus resepsi.Aza di persilahkan untuk memilih gaun yang akan ia pakai nanti.
Aza menatap satu gaun berwarna Saleem itu,gaun itu terlihat indah dengan sayap berbahan tile yang terpasang di pundak gaun itu.
"Aza pilih yang warna itu saja tante." ucap nya kepada tante Sara.
"Yasudah,ayo coba dulu sayang.Kita cocokin sama baju pengantin prianya." ujar tante Sara.
Kemudian Aza memasuki ruang ganti untuk mencoba gaun itu.Aza keluar dari ruang ganti dengan gaun yang sudah terpasang di tubuhnya.
"Masya allah,cantiknya." puji tante Sara.
"Ayo kita tunjukin ke keluarga calon suami kamu,biar mereka bisa liat gaun yang kamu pilih."
Kemudian mereka keluar dari ruangan itu untuk menemui keluarga Gus Shaka yang masih menunggu.Ceklek
Pintu ruangan pun terbuka.Shaka yang sedari tadi menunggu pun mengalihkan pandangannya ke arah gadis cantik itu.
"Masya allah nduk,cantik sekali kamu." puji Ummi Halimah kepada calon menantunya.Aza yang mendengar pujian itu tersenyum,"Syukron ummi."
"Ekhemm,biasa aja kali shak liatinnya." Deheman dari Fawas pun berhasil membuyarkan pandangan Gus Shaka.Shaka yang tersadar pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain,sambil mengucap istighfar,"Astaghfirullahalazim,maafkan hamba yang sudah menatap perempuan yang belum mahram dengan hamba,ya Rabb." ucapnya sangat pelan.
"Gimana pendapat kalian,suka dengan gaun ini atau mau di ganti dengan yang lain?." tanya tante Sara kepada keluarga Gus Shaka.
"Ini bagus sar,aku suka dengan gaun ini.Kalo Shaka gimana?." ummi Halimah bertanya kepada Gus Shaka yang berada di sampingnya.
"Saya ngikut aja ummi." Jawab Gus Shaka.
"Yasudah kalau begitu,sekarang kita cari baju buat shaka dulu." ucap tante Sara."Ayo Shaka,ikut tante buat pilih baju." ajak tante Sara.
Kemudian Shaka berdiri bersamaan dengab ummi Halimah.Ia meminta ummi Halimah untuk mendampinginya.
Setelah Shaka selesai,keluarga Gus Shaka izin untuk pamit terlebih dahulu.Karna saat ini pesantre milih abah Ali sedang kedatangan tamu.
Begitupun juga dengan Aza dan bunda Naya,saat ini mereka sudah berada di rumah.
*******************************
Halo hayy
Assalamualaikum all
Kaifa haluk?
Jangan lupa untuk vote dan komennya yaaa♡
Ahlan wa sahlan untuk pembaca baru,semoga suka dengan alur yang baru yaaa♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAKA ll Selesai
Novela Juvenil[Romance-Islami-Spiritual] * * Bagaimana Jika kamu Mendapatkan Kabar dari Bunda mu bahwa ada seorang pria yang datang Mengkhitbahmu,Terkejut? Ya Itu yang di rasakan oleh Aza saat Bunda nya Memberitahu bahwa ada Seseorang yang datang Untuk Meminang n...