Title : Ruler Of The Forest
Genre : Friendship, Comedy, Music, IdolOriginal Title : Tsukiuta The Animation, TsukiPro The Animation
Original Story : Fujiwara from Movic
Original Character : Jiku- SenseiNote : Ini adalah sebuah Fanfiction. Semua Char, nama, sejarah, adalah milik Tsukino Talent Production.
Sejak kejadian kemarin Hajime lebih waspada dari pada sebelumnya. Kali ini Hajime tidak memaksa agar Shun bisa mengeluarkan mereka, setidaknya Hajime cukup meyakinkan yang lain bahwa mereka akan keluar hutan ini dengan selamat. Hajime juga merasa kalau yang lain sedang berusaha mencari mereka.
Hajime meneguk air yang tinggal beberapa mili dalam botolnya. Dia melihat udara mulai dingin karena kabut datang kembali dan menutupi langit. Hajime bahkan tidak tau dimana matahari bersembunyi sekarang. Hajime melihat yang lain sedang tidur nyenyak dan melihat Shun masih aman bersama Kai.
"Hajime? Apa kau tidak tidur semalaman?" Haru baru saja membuka mata dan melihat Hajime duduk di sampingnya.
"Aku tidak bisa tidur." Jawab Hajime datar.
"Kau masih khawatir karena kejadian kemarin?" Haru melihat Hajime yang cemas. Hajime tidak menjawab Haru, tapi Haru tau apa yang saat ini leadernya itu pikirkan. "Tidurlah sejenak. Jika kau memaksakan diri, kau yang akan sakit. Dan jangan sampai hal itu terjadi di saat seperti ini." Lanjut Haru memberi nasehat. Hajime menghela nafas dan menuruti apa yang Haru katakan. Kali ini Haru yang memilih untuk berjaga.
*****
Hajime membuka mata perlahan dan melihat sebuah tempat lapang tanpa adanya tumbuhan apapun, Hajime melihat sekeliling hanya ada kekosongan dan angin yang cukup membuat Hajime kedinginan.
"Shun?" Hajime melihat ada sosok yang dia kenal sedang berdiri di depanya. Cukup jauh, tapi Hajime yakin itu Shun. Hajime mendekati sosok yang dia kenal itu.
"Shun, apa yang kau lakukan di sini?" Hajime menepuk bahu Shun, hingga Shun terkejut.
"Hajime? Kau.... kau sedang apa di sini?" Shun yang sadar karena Hajime, berbalik tanya dengan wajah yang bingung.
"Itu pertanyanku duluan."
"Aku...."
"Oh... kau membawa teman, Shun?"
Shun terkejut. Dia langsung memegang tangan Hajime dan membawanya ke belakang punggung Shun.
"Dia tidak ada urusanya denganmu."
"Benarkah? Kau berbohong Shun!"
Suara itu menggema, Hajime hanya bisa mendengar tanpa tau siapa yang berbicara dengan Shun saat ini.
"Perjanjianku masih sama. Shimotsuki Shun! Jika kau ingin semua temanmu selamat. Terutama orang yang saat ini di belakangmu. Kau harus ikut denganku!" Hajime yang mendengar kaget. Shun menggenggam erat tangan Hajime tanpa menoleh. Hajimepun masih diam dan melihat wajah Shun dari samping tampak mulai tegang.
"Aku tidak mau. Tapi aku akan tetap mengeluarkan mereka dari sini. Walaupun aku dalam bahaya."
"Shun! Bukankah kau bilang sudah berteman denganya? Lalu siapa yang saat ini berbicara denganmu?" Hajime yang mulai geram menarik bahu Shun agar menghadap ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( Fanfiction - Tsukiuta ) After - Ruler Of The Forest
ФанфикMungkin ini hal yang jarang terjadi, tidak. Lebih tepatnya lagi mungkin hal ini belum terjadi sebelumnya. Bagaimana bisa Seorang Iblis Putih Pemimpin Procellarum harus mengikuti sebuah misi dari Pemilik Tsukino Talent Production, Mikoto Tsukino. Buk...