Title : Ruler Of The Forest
Genre : Friendship, Comedy, Music, IdolOriginal Title : Tsukiuta The Animation, TsukiPro The Animation
Original Story : Fujiwara from Movic
Original Character : Jiku- SenseiNote : Ini adalah sebuah Fanfiction. Semua Char, nama, sejarah, adalah milik Tsukino Talent Production.
Hajime memutuskan untuk kembali ke dalam hutan ketika dia mendapatkan petunjuk dari Direktur. Kai yang melihat Hajime kembali ke dalam hutan segera mengikutinya begitupun Haru.
"Hajime!" Kai menghentikan langkah Hajime paksa. Dia menarik lengan Hajime saat Kai berhasil menyusul Hajime. "Apa kau mendapat petunjuk tentang Shun?" Tanya Kai berharap.
"Iya, dan aku harus segera menemukan Shun sebelum matahari terbenam. Jika tidak semua akan terlambat." Hajime melepas tanganya lalu kembali berjalan cepat menyusuri hutan itu di ikuti Kai dan Haru.
"Tapi, apa kau yakin tau dimana Shun berada?" Haru meyakinkan.
"Aku tidak yakin. Tapi, aku merasa ada keberadaan Shun di tempat itu." Haru dan Kai hanya saling melihat saat mendengar kalimat tidak yakin Hajime.
"Sebenarnya apa yang Direktur katakan padamu?" Kai kembali membuka pertanyaan saat Hajime berhenti dan mencoba memilih jalan yang bercabang.
"Direktur bilang hanya keyakinanku yang bisa menemukan Shun."
"Hah?" Kai terkejut.
"Hajime, apa sebaiknya kita tunggu tim Pencari saja? Jika kau merasa tidak yakin kita pasti....."
"Aku yakin! Aku yakin tempat itu." Hajime memotong kalimat Haru. Dia kemudian berjalan ke arah yang menurutnya akan menemukan Shun dan kali ini Haru juga Kai hanya bisa berharap pada Hajime.
Dai menaruh tas besar di atas meja. Dia memasukan beberapa perlengkapan untuk mencari Shun.
"Dai," Kanade menghentikan tangan Dai yang dari tadi memasukan barang-barang dengan perasaan sangat khawatir. "Kau tidak perlu ikut mencari, kita tunggu tim pencari saja dan sisanya kita percayakan Hajime." Lanjut Kanade menjelaskan.
"Aku tidak mungkin diam saja dan hanya menunggu sedangkan Shun tidak tau bagaimana kabarnya!! Aku ini Managernya!!" Dai tampak emosi, Kanade dan Manager yang lain paham apa yang Dai rasakan saat ini. Anggota yang kembali juga hanya bisa menatap cemas. Jika mereka mengambil keputusan gagabah maka mereka juga akan jadi korban.
Seorang staff berlari ke arah Dai dan yang lain.
"Direktur mengatakan agar tidak ada satu orangpun yang masuk ke dalam hutan lagi. Direktur sudah menyerahkan masalah ini pada, Hajime-san, Haru-san dan Kai-san. Jadi beliau berharap kalian tenang." Penjelasan staff suruhan Direktur itu membuat kesal Dai, Direktur seakan tau bahwa Dai akan mencari Shun. Dai hanya bisa patuh dan mengepalkan tanganya geram.
Hajime menghentikan langkahnya pada salah satu sungai tempat mereka menemukan peta. Hajime menatap hutan sebrang yang berada di sisi lain sungai tersebut.
"Aku akan menyebranginya." Tegas Hajime.
"Tidak! Aliran sungai itu cukup deras Hajime. Dan lagi jika tidak ada Shun di sana apa yang akan kau lakukan?" Haru mencoba mencegah Hajime. Tapi tidak di gubris. Hajime mengeluarkan tali tambang cukup panjang yang kemudian dia ikatkan pada salah satu pohon yang tidak jauh dari sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
( Fanfiction - Tsukiuta ) After - Ruler Of The Forest
FanficMungkin ini hal yang jarang terjadi, tidak. Lebih tepatnya lagi mungkin hal ini belum terjadi sebelumnya. Bagaimana bisa Seorang Iblis Putih Pemimpin Procellarum harus mengikuti sebuah misi dari Pemilik Tsukino Talent Production, Mikoto Tsukino. Buk...