Forest Chap 4 Day 2.1

153 21 5
                                    

Title : Ruler Of The Forest
Genre : Friendship, Comedy, Music, Idol

Original Title : Tsukiuta The Animation, TsukiPro The Animation
Original Story : Fujiwara from Movic
Original Character : Jiku- Sensei

Note : Ini adalah sebuah Fanfiction. Semua Char, nama, sejarah, adalah milik Tsukino Talent Production.

Kicauan burung yang sangat nyaring dengan cuaca dingin menyerang setelah hujan menimbulkan rasa malas untuk bangun dari suasana nyaman di dalam kamar dan di atas kasur yang empuk. Tapi tidak dengan anggota bertahan hidup yang saat ini menjalani misi. Mereka semua keluar dari tenda dengan wajah yang cukup tersiksa. Hujan deras, angin kencang, suasana gelap dan tenda yang bergoyang karena terpaan angin ganas membuat mereka seakan ingin menarik diri dari hutan yang tidak bersahabat itu.

Mata mereka mengitari setiap tempat yang masih bisa mereka lihat pagi ini. Sebagian dari mereka mungkin akan mengangkat tangan dan berkata menyerah pada misi yang sungguh membuat mereka tertekan. Walaupun kali ini langit mendukung dengan awan putih dan sinar matahari yang terik, tapi mereka tidak tau kapan akan mengulang kejadian semalam.

"Hachi!" Semua orang melihat ke arah Shun yang baru saja bersin. Kai di belakang Shun masuk ke dalam tenda dan membawa jaket tebal Shun. Kai memakaikan jaket itu dari belakang.

"Kenapa wajah kalian seperti itu? Bukankah ini keadaan sangat menantang?" Shun malah bicara sebaliknya dari keadaan.

"Apa kau tidak ingat kejadian tadi malam?" Kai mengingatkan kembali Shun.

"Hujan?" Semua berseru dan mengarahkan pandangan mereka pada Shun yang berdiri. Tanganya menengadah dan wajahnya melihat kearah langit. Shun tersenyum dan kemudian melanjutkan kata-katanya.

"Lebih baik sekarang kita masuk. Hujanya sudah dekat." Baru saja Shun bilang, rintik hujan datang membuat mereka bubar dan masuk ke dalam tenda masing-masing.

Dalam tenda Soara dan Growth. Mereka langsung mengambil jaket dan syal di dalam tas masing-masing tapi Mamoru malah bingung ketika bagian bawah tenda tampak ingin terbang karena kencangnya angin. Dia mengambil tas dan menahanya.

"Aku tidak tau ini akan terjadi, apa kita akan selamat?" Tanya Sora yang sudah memasang semua persiapanya.

"Sora, jangan berkata seperti itu. Ini hanya hujan." Mori menenangkan Sora.

"Iya, kita pasti baik-baik saja. Tapi Mamoru apa yang kau lakukan? Kenapa semua barang kau taruh disana?" Kou melihat Mamoru menata barangnya di dekat pintu masuk tenda.

"Aku merasa tenda ini akan terbang." Ujar Mamoru menahan barang-barangnya sambil menoleh ke mereka bertiga. "Ah, Sora lihat bagian belakang tenda akan terbang lagi." Mamoru berteriak, Soara kalang kabut dan langsung menahan tenda yang Mamoru maksud dengan tanganya.

"Mamoru-san bisa kah kau menulis lirik lagu karena kejadian ini?" Seru Sora memberi inspirasi. Mamoru yang mendengar terkejut dan dia berpikir apa yang Sora katakan itu benar. Dia melepas tanganya yang menahan tenda laku berpose dengan gaya seakan berpikir.

"Mamoru tendanya." Kou mengarah pada Mamoru dan ikut menahan.

Sedangkan di tenda SolidS dan Quell. Mereka malah menahan tenda dengan duduk di empat sudut dan saling berjauhan. Tsubasa menghela nafas ketika dia melihat apa yang dia dan rekanya lalukan adalah hal yang aneh.

( Fanfiction - Tsukiuta ) After - Ruler Of The Forest Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang