Forest Chap 1

266 34 18
                                    

Title : Ruler Of The Forest
Genre : Friendship, Comedy, Music, Idol

Original Title : Tsukiuta The Animation, TsukiPro The Animation
Original Story : Fujiwara from Movic
Original Character : Jiku- Sensei

Note : Ini adalah sebuah Fanfiction. Semua Char, nama, sejarah, adalah milik Tsukino Talent Production.

Dua Manager dari dua grup Idol yang sedang panas di perbincangkan itu sangat sibuk pagi ini, tiba-tiba ada titah dari sang Direktur untuk Gravi dan Procella. Jadi jam yang masih menunjukan pukul 6 pagi itu mengharuskan 2 unit grup itu mengadakan rapat bersama. Wajah lesu, lelah dan mengantuk membuat para member masih belum yakin dengan kejadian yang mereka alami saat ini. Kanade Tsukishiro selaku Manager Six Gravity itu hanya diam menatap anak asuhnya yang masih terlelap dalam mimpi sambil menunggu Dai kembali. Dai Kurotsuki manager Procellarum itu datang sambil membawa beberapa berkas di tanganya.

"Sampai kapan kalian menunjukan wajah seperti itu? Rapat kali ini sangat penting karena hal ini adalah perintah langsung Direktur Mikoto Tsukino." Dai menaruh berkas yang dia bawa di meja. Para member langsung membuka mata saat mendengar nama Direktur mereka.

"Baiklah, sepertinya kalian mulai bersemangat. Kami akan menjelaskan misi dari Direktur yang akan kalian lakukan 2 jam setelah ini." Keadaan semakin menegang ketika Kanade mulai membuka suara. "Ada sebuah program dadakan yang akan di selenggarakan Tsukino TV dan di sutradarai oleh Direktur sendiri." Lanjut Kanade menjelaskan.

"Acara ini akan di perankan oleh semua unit. Kecuali Fluna dan Seleas. Pasti kalian tau maksud perkataanku, selain Six Gravity dan Procellarum, SolidS, Quell, Soara dan Growth juga akan hadir." Dai menambahkan penjelasan dari Kanade sambil membagi berkas pada masing-masing unit.

"Acara ini akan di adakan selama 5 hari dan hanya akan di lakukan oleh ketua grup saja." Kalimat Kanade membuat semua anggota melebarkan mata kecuali Shun Shimotsuki, sang Leader Grup Procellarum itu malah tersenyum manis.

"Dimana acaranya akan di selenggarakan?"  Hajime Mutsuki membuka pertanyaan karena bagian yang dia baca belum sampai kearah tempat penyelenggaraan.

"Kai, kau ingat saat menyelenggarakan acara 'Bertahan hidup di alam liar' bersama Soara dan Growth?" Dai mengingatkan Kai Fuduki yang masih fokus membaca.

"Ah, iya. Aku ingat tempat itu." Jawab Kai yang mengundang tanya semua anggota. Bukan hanya pertanyaan, tapi wajah cemas, khawatir dan tidak percaya.

"Jangan bilang....."

"Acara itu kembali di lakukan...."

" Dengan penambahan waktu dan....."

"Hanya Leader yang akan ikut serta...." Kakeru Shiwasu mengawali perasaan buruknya di ikuti oleh Koi Kisaragi, Lalu Iku Kanaduki.

"Iya itu benar." Jawab Kanade sambil tersenyum puas ketika anggotanya paham apa maksud kedatangan mereka.

"Tidak. Ini pasti ada kesalahan." Protes Kai tidak percaya.

"Judulnya 'Bertahan Hidup Selama 5 hari di dalam hutan dengan tekad mandiri, tanggung jawab dan cerdas serta tidak boleh mengeluh adalah sikap seorang ketua grup' judul apa ini?" You Haduki membaca tanpa berhenti dan menutup kertas itu karena judulnya terlalu panjang. Yoru Nagatsuki hanya tersenyum simpul mendengar protesan partnernya itu.

"Benar, ini pasti ada kesalahan tidak mungkin bisa Hajime-san mengurus Shun-san di sana selama 5 hari." Arata Uduki mulai mengeluarkan undek-uneknya yang di ikuti semua anggota.

"Arata, selama aku bersama Hajime itu tidak akan apa-apa. Dengan senang hati aku akan menjaga Hajime. Bahkan walapun aku mempertaruhkan nyawaku." Shun mulai berdalih.

"Aku percaya pada Shun." Dukung Rui Minaduki. Yang mendapat tepuk tangan ceria dari Shun.

"Aku tidak percaya kalimat itu. Bisa saja hal itu malah sebaliknya." Kalimat Aoi Satsuki mendapat dukungan dari yang lain.

"Jika bisa bagaima jika Tsukishiro-san dan Kurotsuki-san mengusulkan pendamping mereka?" Haru memberi usulan yang membuat wajah semua member ceria.

"Eh? Kenapa Haru? Apa aku sangat tidak di percayai menjaga Hajime-sama? Tenang saja aku tidak akan menyusahkan dia, aku akan membawa Diablo dan beberapa....."

"Stop. Itulah yang malah kami khawatirkan." Kai menghentikan ocehan Shun dengan menutup mulutnya karena saat itu Shun duduk di dekat Kai. Hajime yang mendengar hal itu hanya menghela nafas berat.

Mendengar penjelasan dari semua anggota dan ke khawatiran tiada tara para anggota Dai mencoba untuk bernegosiasi dengan Direktur mereka. Dai menelpon di luar ruangan dan menjelaskan tentang rapat mereka kali ini. Kanade dan yang lain menunggu selama beberapa menit sampai akhirnya Dai datang dengan wajah yang cukup lega.

"Direktur menyetujui usulan kalian, tapi acara akan di tambah menjadi 6 hari dan 1 hari untuk pengambilan gambar. Jadi, selain ketua grup aku ingin Haru dan kai yang ikut bersama Hajime dan Shun. Dan hal itu juga berlaku pada ketua grup yang lain."

"Syukurlah....." Mendengar penjelasan Dai mereka langsung lega.

"Tapi karena hal ini cukup lama, aku ingin You dan Arata, kalian harus menggantikan para leader sementara untuk mengurus adik-adik kalian. Aku dan Dai juga akan membantu, walaupun mungkin tidak sepenuhnya karena waktu kami akan terbagi dua mulai seminggun ke depan."

"Baiklah tanpa basa-basi Shun, Kai, Hajime dan Haru kalian persiapkan baju kalian dan kami akan menjemput kalian di asrama 1 jam dari sekarang." Semua member pergi dari ruang rapat meninggalkan Dai dan Kanade. Dai yang duduk sambil melonggarkan dasinya itu merasa cukup lelah. Kanade yang melihatnya, tersenyum.

"Kenapa dengan wajahmu?" Tanya Kanade.

"Jujur, aku lega Shun tidak hanya berdua dengan Hajime. Awalnya aku juga sempat khawatir karena anak itu benar-benar tidak bisa apa-apa dan lagi hutan? Aku juga sebenarnya khawatir dengan apa yang akan Iblis Putih itu lakukan." Kekhawatiran Dai malah membuat gelak tawa Kanade membuat Dai ikut tersenyum masam untuk merespon tawa Kanade.

To Be Continue.....

Holla...
Saya baru saja mengenal mereka
Walaupun tau tentang nama Tsuki no Uta lama, tapi tidak mendalami. Hal hasil karena bujukan teman saya. Saya langsung ambil 3 season waktu itu dan habis nonton selama 2 hari. Ngebut. Dan akhirnya sampai sinilah imajinasi saya. Semoga terhibur. Terimakasih. 😉

( Fanfiction - Tsukiuta ) After - Ruler Of The Forest Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang