Title : Ruler Of The Forest
Genre : Friendship, Comedy, Music, IdolOriginal Title : Tsukiuta The Animation, TsukiPro The Animation
Original Story : Fujiwara from Movic
Original Character : Jiku- SenseiNote : Ini adalah sebuah Fanfiction. Semua Char, nama, sejarah, adalah milik Tsukino Talent Production.
"Hilang? Bagaimana bisa? Bukankah semua CCTV aktif?" Dai berteriak ketika salah satu staff mengatakan bahwa para anggotanya saat ini hilang dari radar kamera. Bahkan semua kamera yang ada tidak mengetahui dimana posisi mereka. Para staff mengatakan tenda mereka juga kosong dan barang-barang tendapun sudah tidak ada. Beberapa staff mengecek isi tenda saat mereka mengetahui jika para anggota hilang. Terakhir mereka terlihat ketika malam tiba dan menyalakan api unggun, tapi saat pagi tiba jejak mereka seakan menghilang dan tidak tau kemana.
"Dai-chan apa yang terjadi? Kemana mereka pergi?" You mewakili yang lain untuk menelpon para managernya saat ini.
"Aku ingin kalian semua tenang, aku sendiri dan yang lain akan mencari mereka secara langsung. Bilang pada yang lain saat ada info aku akan hubungi kalian untuk saat ini jangan bertindak macam-macam." Jelas Dai.
"Kalian harus ingat. Sebelum mendapatkan kabar kalian harus tetap berada di tempat." Kanade menegaskan dan menutup telpon yang di sambungkan dari handphone Dai.
"Apa mereka akan baik-baik saja?" Wajah tanpa ekspresi Rui mengisyaratkan kecemasan.
"Rui, aku yakin mereka baik-baik saja. Kita serahkan semua ini pada para manager." Iku menepuk bahu Rui dan mencoba menenangkanya.
"Apa kita perlu kesana?" Tanya Arata.
"Tidak Arata. Manager bilang kita tidak boleh gegabah." Aoi mencegah saran Arata.
"Benar kata Aoi, jika kita kesana akan mempersulit keadaan jika kita ikut mencari bisa saja kita ikut hilang. Sekarang kita tunggu saja." Yoru mendukung nasehat Aoi.
"Aku harap tidak terjadi sesuatu dan mereka tidak terluka." Kakeru terlihat sedih sambil menundukan kepalanya.
"Aku yakin. Hajime-san dan yang lain akan selamat. Kita menunggu mereka di sini. Mereka pasti akan kembali." Dengan wajah yang yakin Koi mencoba untuk menyemangati mereka.
Disisi lain, para member juga menelpon salah satu manager yang berada di lokasi.
"Fumihiko-san? Bagaimana bisa mereka hilang?" Rikka meng-speaker handphone nya agar yang lain mendengar.
"Kalian tenang ya. Kami juga tidak tau mereka tiba-tiba hilang dari radar. Bahkan tenda mereka kosong."
"Lalu apa yang akan kalian lakukan? Mencari mereka? Apa kita perlu ikut kesana?"
"Tidak Dai. Kalian tetap disana. Kami akan mencari mereka dan akan menghubungi kalian jika terjadi sesuatu." Fumihiko meyakinkan agar mereka tetap berada di posisi dan menunggu kabar.
"Jika ada kabar apapun itu dan sedikitpun, tolong kabari kami. Dan semoga meraka baik-baik saja." Ichiru tampak sangat cemas.
"Baik. Kalian jangan khawatir..." Hiro mengisyaratkan agar Handphone Fumihiko dia pinjam untuk menelpon Ichiru dan Issei.
KAMU SEDANG MEMBACA
( Fanfiction - Tsukiuta ) After - Ruler Of The Forest
FanficMungkin ini hal yang jarang terjadi, tidak. Lebih tepatnya lagi mungkin hal ini belum terjadi sebelumnya. Bagaimana bisa Seorang Iblis Putih Pemimpin Procellarum harus mengikuti sebuah misi dari Pemilik Tsukino Talent Production, Mikoto Tsukino. Buk...