Title : After Ruler Of The Forest
Genre : Friendship, Comedy, Music, IdolOriginal Title : Tsukiuta The Animation, TsukiPro The Animation
Original Story : Fujiwara from Movic
Original Character : Jiku- SenseiNote : Ini adalah sebuah Fanfiction. Semua Char, nama, sejarah, adalah milik Tsukino Talent Production.
Sudah 1 minggu penuh Shun ada di rumah sakit. Karena kondisinya sudah stabil akhirnya dia bisa pulang kembali ke kamar yang selalu dia jaga kecintaanya apalagi terhadap Hajime.
Pagi itu anggota Procella dan Gravity membuat acara penyambutan untuk kembalinya Iblis Putih mereka. Dai bilang Shun akan pulang siang hari jadi dengan bekal kebut beberapa jam mereka membuat pesta kecil-kecilan.
Aoi dan Yoru sibuk di dapur. Mereka memang membeli makanan siap saji, tapi mereka harus bersusah payah untuk menghiasnya karena mereka ingat siapa yang mereka sambut kedatanganya. Bahkan mereka juga membeli kue Tart untuk Shun dengan bentuk yang cukup aneh.
"Bukankah itu bentuk kuda?" Arata mengamati kue putih dengan warna semburan tidak jelas di atas meja.
"Tidak. Itu Lembu." You tidak setuju dengan Arata.
"You-san, lembu berwarna kecoklatan." Kakeru ikut memprotes.
"Apakah kalian tidak salah membeli?" Koi memastikan pertanyaan itu pada Rui dan Iku yang baru saja datang dan membelinya. Iku hanya tersenyum aneh.
"Itu adalah kue langganan Shun." Jawab yakin Rui.
"Apa yang kalian debatkan?" Aoi bertanya sambil membawa nampan berisi makanan yang mereka taruh dalam piring dan Yoru mengikuti dari belakang sambil membawa minuman.
"Oh, itu kue dari toko kesukaan Shun?" Yoru menebak. Dan mereka semua mengangguk.
"Bukankah itu beruang?" Kali ini Aoi ikut menebak.
"Tidak. Beruang lebih besar wajahnya." Arata masih kekeh mempercayai jika itu adalah kuda.
"Bagaimanapun juga ini kue kesukaan Shun-san. Aku tidak berharap bentuk kue yang di inginkan Shun-san." Akhirnya Iku angkat bicara.
Sebenarnya kue itu berbentuk bulat dengan warna dominan putih. Tapi lukisan atas kue itu adalah bentuk wajah hewan yang saat ini mereka perdebatkan.
"Sudalah. Apapun bentuknya. Aku harap Shun menyukainya dan dia bisa memakanya sampai habis." Yoru mengakhiri imajinasi yang masih mereka pikirkan.
"Jam berapa Shun datang?" Rui melihat jam dinding sudah menunjukan pukul 1.45 PM.
"Harusnya sudah datang jika Kurotsuki-san mengatakan siang hari." Jawab Kakeru.
"Atau mungkin mereka masih jalan-jalan? Apa lagi yang menjemput Shun-san adalah Hajime-san?" Tebak Koi. Yang lain tampak berpikir.
Shun sudah berganti baju rapi, dia mengambil mantel coklat dari tangan Kai yang ada di sampingnya. Hajime dan Haru melihat dari jauh.
"Apa benar lenganmu baik-baik saja Shun?" Hajime memastikan.
Shun berbalik pada Hajime sambil mengangkat lenganya. "Baik. Bahkan aku bisa merangkulmu." Kalimat Hajime membuat yang lain memincingkan senyum mereka.
"Sepertinya, Shun telah kembali." Ujar Haru.
"Lalu selama ini aku kemana?" Shun berwajah bodoh saat bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( Fanfiction - Tsukiuta ) After - Ruler Of The Forest
FanfictionMungkin ini hal yang jarang terjadi, tidak. Lebih tepatnya lagi mungkin hal ini belum terjadi sebelumnya. Bagaimana bisa Seorang Iblis Putih Pemimpin Procellarum harus mengikuti sebuah misi dari Pemilik Tsukino Talent Production, Mikoto Tsukino. Buk...