BISMILAHIRAHMANIRAHIM🖊
Hai gaes aku up lagi nih😙
Udah beberapa hari gak up😂
Semoga kalian suka ya💗
_
_
_
_Happy Reading 📖
Hari ini Hafiz ada undangan untuk berkunjung ke Ponpes Darussalam untuk menghadiri acara Tahfiz Qur'an,tempat dimana ia juga pernah menjadi santri disana, sekaligus cucu dari pemilik Ponpes Darussalam.
kini Hafiz pun sedang bersiap siap di kamar bersama Aisyah."mas aku ikut ya!" rengek Aisyah
"engak! nanti kamu kecapean gimana?" jawab Hafiz
"pliss mas aku mau ikut kamu!" ucapnya memohon
Hafiz pun hanya berdiam tak menangapi permohonan Aisyah.
"mas"
"Hmm"
"boleh ya" ucap Aisyah dengan wajah memelas
"pliss!"
"iya iya boleh tapi! jawab Hafiz
"makasih mas,, " ucap Aisyah tersenyum "tapi apa mas?" tanyanya
"kamu gak boleh kecapean, gak boleh nakal disana harus selalu berada di samping aku pokoknya!" jawab Hafiz memegang tangan Aisyah menggunakan kedua tanganya.
"iya mas, aku gak akan kecapean kok" jawab Aisyah tersenyum
Semenjak Aisyah hamil Hafiz memang selalu mengkhawatirkan dirinya dan juga calon anaknya itu.
"bener? yaudah kamu siap siap sana aku tunggu di ruang tamu" ucap Hafiz
"iya mas" jawab Aisyah
Aisyah pun dengan cepat bersiap siap untuk pergi bersama Hafiz, tadinya sih Hafiz ingin menghadiri Acara tersebut sendiri saja, karena ia tau bahawa Aisyah mudah kelelahan semenjak ia mengandung. namun itu lah Aisyah jika sudah memiliki kemauan harus dituruti, mau gak mau Hafiz harus mengajak istrinya yang udah kekeh minta ikut bersamanya.
Setelah beberapa menit Aisyah bersiap siap kini dirinya telah selesai bersiap siap, ia mengenakan pakaian syar'i berwarna coksu bercampur warna hitam, tak lupa ia juga mengenakan hijab yang sama seperti warna pakaian syar'i nya.
"sayang udah belum? Jangan lama lama nanti keburu telat!" teriak Hafiz dari ruang Tamu
Tak ada jawaban dari Aisyah
"sayang?" pangil Hafiz
Aisyah pun menghampiri Hafiz yang tengah duduk di ruang tamu, Hafiz pun menyadari kedatangan Aisyah dari belakang, ia pun dengan cepat membalikan dirinya dan..
"udah selesai?" tanya Hafiz
"he'em" jawab Aisyah
"ywdh ayo kita jalan, kamu kelamaan dandanya sih, entar keburu acaranya dimulai" ucap Hafiz
"iya mas maff" jawab Aisyah
"perempuan emang gitu yah? dandan aja lama" ucap Hafiz dalam hati
"iya iya ywdh yo" ucap Hafiz mengandeng tangan Aisyah
Aisyah dan Hafiz pun berjalan menuju garasi mobil, mereka menaiki mobil dengan Hafiz yang mengendarai dan Aisyah yang duduk dijok depan samping Hafiz.. kedua insan tersebut pun menuju acara yang diselengarakan di ponpes Darussalam.
Setelah beberapa jam di perjalanan Hafiz dan Aisyah pun telah tiba di ponpes Darussalam, terlihat begitu banyak tamu undangan beserta peserta Hafiz Qur'an dan masih banyak lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS HAFIZ IMAMKU (END)✓
Ficção Adolescente🚫WARINGGGGGG🚫 ✿ awas baper ✿ awas Emosi CERITA INI RANDOM ADA SEDIHNYA ADA MARAH MARAHNYA ADA BPERNYA ADA SAD NYA<3 PLAGIAT DILARANG MENDEKAT JAUH JAUH SANA‼️ #PLAGIAT DOSA ⚠️‼️ Gimana Jika Gadis cantik harus menikahi Gus yang umurnya selisih 2 ta...