chapt 6

459 37 0
                                    

"hayooo, kau memang menguntit ku kan !? "

"tsk. tidak! diam lah! " ujar bakugo lalu berjalan pergi ke arah yang berlawanan dengan y/n.

y/n dan ochaco lalu segera pergi menuju ke iida.

*****

"iida ! kau peringkat ke 3 kan ?? boleh ajari aku matematika? kumohon sensei!!! " " ucap y/n sembari mengeluarkan 'puppy eyes' andalan nya.

" ah, y-y/n! kebetulan aku sekarang tidak sedang sibuk , jadi , tentu saja boleh! " ucap iida sambil terbata bata.

" ah terimakasi- "

"aku juga ingin ikut belajar , boleh bantu aku juga ? sensei." ucap todoroki dengan wajah datar nya sambil menatap tajam iida.

" ah , aku juga kebetulan kesulitan dalam pelajaran matematika , boleh bantu aku juga sensei.? " ucap bakugo yg tiba tiba muncul 'lagi'

"ahh! kan benar tuh! kau ada disini lagi! dasar penguntit! " teriak y/n dengan raut wajah marah .

"sudah sudah ! kita bisa belajar bersama sama , benar kan ? iida? " saut ochaco dengan wajah panik karna takut mereka berkelahi.

"tsk. yasudahlah , sebagai ketua kelas , aku juga harus bertanggung jawab dengan nilai kalian ," ucap iida sembari membetulkan kaca mata nya yg sedikit turun.

****

" ahh , iida - kun!aku sama sekali tidak paham dengan nomor 4 ini, bisakah kau menunjukkan cara nya ?

"ah tentu y/-"

"aku paham soal ini , aku bisa mengajari mu , " saut todoroki dan bakugo secara bersamaan.

"tsk! kau mengikuti ku!? wajah setengah setengah!? " ucap bakugo sembari berdiri dan memegang kerah todoroki.

"cih. aku tidak mengikuti mu. kau sendiri kan yang meniruku? " ucap todoroki dengan wajah datar.

"apa katamu !?"

"ah, shoto! katsuki! " ucap y/n dengan wajah panik.

"oi! jaga sikap di kelas! sini , biar aku saja yg mengajari mu y/n. " ucap iida dengan tegas

"ah terima kasi-" ucapan y/n kembali terpotong,.

bakugo segera melepaskan kerah baju todoroki .

"huh? ap katamu mata empat ?kau ingin mati.?" ucap bakugo sembari menunjuk nunjuk ke iida.

"oi oi. jangan berani berani nya kau menyentuh y/n." ujar todoroki.

pak aizawa tiba tiba masuk kelas dan menemukan todoroki, bakugo, dan iida sedang bertengkar.

"itu yg sedang bertengkar, keruanganku sekarang! " ucap pak aizawa sambil mengaktifkan quirk nya.

mereka ber lima hanya bisa terdiam.

******

y/n , iida , todoroki , dan bakugo segera menuju ke ruangan pak aizawa.

"siapa yang bertengkar!?" ucap pak aizawa

lalu bakugo dan todoroki mengangkat tangan mereka.

"oi, mata empat , kau tadi juga bertengkar dengan kami kan ?! " bisik bakugo ke pada iida.

lalu iida mengangguk perlahan dan mulai mengangkat tangan nya.

"lalu!? kenapa kalian bertengkar!?"

"etto.... ini semua karena saya pak.." ujar y/n sambil mengangkat tangan nya.

"oi oi y/n! apa yang kau lakukan? jelas jelas tadi- " perkataan bakugo terpotong

"sumimasen...sensei... aku tadi sedikit ceroboh dan membuat mereka marah , sumimasen!! " ucap y/n sembari membungkukkan badan.

" kau bercanda y/n? " ujar todoroki

"tsk. lalu siapa yang salah sebenarnya !? y/n atau kalian? !"

"sa-" ucapan y/n terpotong , bakugo , todoroki dan iida segera mengucapkan ,

"salah saya pak ,! maaf tidak bisa menjaga sikap! " sembari menundukkan kepala

"ehh?!! matte matte! kalian bertengkar gara gara aku kan !? "

para laki laki terdiam.

"tsk. jangan saling membela , aku tahu kalian ber tiga membela nya karena  mempunyai perasaan pada y/n kan ?" pak aizawa menghela nafas panjang ,

para lelaki terkejut , mereka mengeluarkan keringat dingin. takut perasaan mereka terbongkar kepada y/n 

"etto....maaf menyela , tapi perasaan apa yang bapak maksud ? " ucap y/n dengan polos nya, 

pak aizawa menghiraukan y/n , lalu berkata kepada bakugo , iida , dan juga todoroki

"tsk, gomenne, kau tahu? y/n adalah milikku , mundur lah." ucap pak aizawa dengan wajah nya yang sangat sombong. 

y/n terdiam , dia memasang raut wajah tbingung " eh? apa maksud nya ? aku?milik nya?" batin y/n. ya, kalian benar , jangan emosi dulu dengan y/n , tetapi otak nya memang agak lemot.

"apaan sih pak ? ingat umur dong! dia jelas jelas punya saya ! " ujar bakugo sambil membentak pak aizawa . 

"cih, dia itu punya saya pak ! " jawab todoroki sambil menghentakkan tangan ke meja kantor pak aizawa 

" jangan sembarangan ngomong ya pak !" jawab iida dengan raut wajah kesal dengan pak aizawa 

"yaaa--- terserah kalian sih , aku tidak peduli , yang penting ingat , dia milikku " ujar pak aizawa sembari memutar kursi kantor nya . 

"kalian ini memperebutkan apa sii? ahh! jangan jangan kalian ingin membunuhku!?" ucap y/n dengan raut wajah panik ,y/n lalu segera pergi ke luar ruangan pak aizawa secara tergesa gesa karna ketakutan. 

"kalian juga , segera keluar " ucap pak aizawa

tentu mereka kesal . bakugo sampai menendang meja kantor pak aizawa , lalu mereka bertiga pergi. 

saat mereka sudah pergi , pak aizawa mengirim email ke pada y/n , " oi , temui aku sepulang sekolah di ruanganku " , lalu sekitar 2 menit kemudian , y/n membalas email nya , " tidak!!! aku tidak akan terkecoh denganmu!!! kau ingin membunuhku kan!??? dasar monster!! " , dengan santai , pak aizawa membalas " aku mempunyai sekantong permen rasa apel untukkmu." "oteyy,aku segera kesana pak:333333"

---to be continued---

//gomenne, sebenarnya aku sudah menulis cerita ini sebanyak 4x , tapi...... DILEMA GTU LOH , HRS ADA UNSUR SEKSUAL(18+/21+) ATAU KG. TADI UDH NULIS TTNG HAL YANG AGAK.... 18+ LH YYY, TPI KU HAPUS LG KRNA G YKIN;////

 okeyy , bubbay fren ....//

aizawa x y/n (SUB INDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang