***
Kini, Y/n tengah dalam perjalanan menuju ke perusahaan barunya, ia menaiki sebuah taksi agar bisa datang lebih cepat.
Sementara itu, Taehyung terlihat sedang menunggu si gadis Shin yang sedari tadi tak kunjung datang. "Kemana wanita itu!" gerutunya
"Permisi, sajangnim, ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang karyawan yang heran melihat Taehyung mondar-mandir di koridor.
"Tidak, kembalilah bekerja." ucap Taehyung datar
"Baik, sajangnim.'' ucap karyawan itu dengan sopan, lalu melenggang pergi setelah membungkuk hormat pada sang atasan.
Dengan perasaan dongkol, Taehyung pun memutuskan untuk menunggu Y/n di lobi perusahaan. Setelah menunggu beberapa menit kemudian, Y/n pun datang.
"Apa aku terlambat?" gerutunya, lalu turun dari taksi yang ia tumpangi.
"Terima kasih, paman, ini uangnya." kemudian, Y/n pun segera berlari terburu-buru ke dalam perusahaan Kim Crop, dan melihat Kim Taehyung yang sedang berdiri di lobi dengan tatapan mematikan.
"Kau terlambat 5 menit!" Taehyung menatap Y/n dengan tatapan dinginnya.
"Eoh, benarkah? Padahal aku sudah cepat tadi."
"Kalau kau terlambat lagi, kau akan mendapatkan hukuman. Ikut saya!"
Taehyung melangkahkan kakinya."Dasar menyebalkan!" gerutu Y/n, dan mengikuti langkah kaki Taehyung dari belakang.
Para karyawan yang melihat Y/n pun terkagum dengan kecantikannya. Y/n juga tampak manis dengan senyumnya.
"Siapa wanita yang bersama sajangnim?"
"Kurasa itu sekretaris barunya, sajangnim."
"Dia sangat cantik, bukan?"
"Dia harus menjadi temanku."
Ya, seperti itulah bisikan para karyawan disana.
"Kau dengar, mereka mengatakan kalau aku ini cantik." bisik Y/n pada Taehyung.
"Saya bahkan tuli." ucap Taehyung datar yang terus melangkahkan kakinya tanpa menoleh.
"A-apa?"
"Mana mungkin orang tampan seperti dia tuli? Itu tidak masuk akal." batin Y/n
Taehyung dan Y/n menghentikan langkahnya setelah sampai di koridor, "Semuanya berkumpul." titah Taehyung pada sebagian karyawannya yang berada di lantai tersebut.
"Ne, sajangnim," ucap mereka serentak
"Perkenalkan, dia adalah Shin Y/n, sekretaris baru saya dan juga rekan kerja kalian. Saya harap, kalian bisa bekerja sama dengan baik." ujar Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving My Cold Boss (Revisi)
Fanfiction[FOLOW DULU, BARU BACA] ────────────── Menceritakan kisah cinta romantis antara sekretaris cantik dan bosnya yang dingin. Shin Y/n, adalah sekretaris dari CEO muda, bernama Kim Taehyung. Taehyung mempunyai paras rupawan dan berkharisma, namun dibal...