Chapter 08

539 60 1
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Y/n kaget. Ini pertama kalinya Taehyung memegang tangannya. Sementara Taehyung sendiri tak kalah kaget dengan apa yang ia lakukan. Dengan spontan, pria Kim itu melepaskan tangan Y/n yang ia genggam.

"Tidak sengaja." ucap Taehyung dan Y/n hanya mengangguk pelan sebagai jawaban.

"Ayo." Taehyung berjalan mendahului Y/n membuat si gadis Shin membelalakkan kedua matanya, lalu berlari mengejar Taehyung.

Mereka memasuki pusat perbelanjaan. Taehyung berjalan dengan begitu cepat, dan Y/n harus berlari tertatih-tatih untuk mengejar Taehyung.

Brugh!

Taehyung berhenti mendadak, membuat Y/n menabrak punggung tegapnya. "Aw, yakh! Sajangnim, apa kau tidak bisa berjalan dengan santai, hah?!" kesalnya

"Kau lambat." Y/n membungkuk sembari meletakkan kedua tangannya di lutut, ia benar-benar lelah sekarang.

Taehyung menatap Y/n. "Sekretaris Shin."

"Sttt, diamlah, aku sedang bernafas!" gerutu Y/n seraya menetralkan detak jantungnya. Taehyung menaikkan sebelah alisnya sambil menatap si gadis Shin yang terlihat kelelahan.

"Sajangnim, kemarilah." ucap Y/n dan mengulurkan tangannya.

Taehyung mengerutkan dahinya. Apa yang dimaksud Y/n? pikirnya.

"Aish, kau ini!" kesal Y/n lalu bangkit dan memegang tangan sang atasan. "Ikut aku!" Y/n menarik tangan Taehyung.

Taehyung melebarkan matanya dan menahan dirinya agar tetap diam ditempat.

Y/n menatap Taehyung kesal. "Ayo, sajangnim, ayo!" gadis itu kembali menarik pergelangan tangan Taehyung yang hanya diam dan mengikuti sekretarisnya yang sudah gila menurutnya.

Setelah beberapa menit berjalan, Y/n menghentikan langkahnya. Taehyung menarik paksa tangannya dari Y/n dan menatap tajam sang sekretaris.

"Tunggu sebentar, kau duduklah di sini, aku akan segera kembali." kata Y/n

Lagi-lagi Taehyung hanya diam sambil menatap Y/n dengan nyalang. Apa sekretaris bodohnya ini baru saja memerintahinya? pikirnya.

"Astaga, duduk." Y/n memegang kedua bahu Taehyung dan mendudukannya di bangku dengan paksa.

"Tunggu di sini." ucapnya lagi kemudian berlari meninggalkan Taehyung yang keheranan disana.

15 menit berlalu, Y/n kembali dengan dua cup ice cream ditangannya. Ia menghampiri Taehyung yang terlihat sibuk dengan ponselnya.

"Ini untukmu." Y/n menyerahkan satu cup ice cream rasa strawbarry pada Taehyung.

Taehyung menatap Y/n datar.

Loving My Cold Boss (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang