Part 12

309 21 0
                                    


Sasuke melihat kearah Sakura yang hanya berdiri diam di dekat meja kantornya. Sasuke menghampiri Sakura.

"Apakah pipimu sakit Cherry?"

Sakura hanya diam melihat kearah Sasuke dan langsung pergi meninggalkan Sasuke di ruang kerjanya. Sasuke terkejut dengan sikap Sakura.

"Kenapa dia?" bertanya dengan dirinya sendiri. Sedangkan Sakura langsung pergi keluar meninggalkan Sasuke di ruangannya. Dia pergi keluar meninggalkan kantor Sasuke.

"Mati aku, aku tidak membawa HP dan uang...Huaaaahhhh" Sakura meratapi dirinya betapa bodohnya dirinya. Lagipula kenapa dia harus meninggalkan Sasuke. "Aku tidak tau kenapa diriku sangat bodoh, dan apa"an ini kenapa aku pergi" berbicara dengan dirinya sendiri. Dia hanya lurus berjalan dan melihat di seberang sana ada halte Bus dia pun pergi sana. "Aku seperti orang gila saja" memainkan kakinya yang jenjang. Tanpa disadari dirinya Sasuke sudah di depannya.

"Kenapa kau pergi tiba"Cherry?"

Sakura yang mendengar Sasuke terkejut, langsung mengarah ke Sasuke dan diam tanpa menjawab pertanyaan dari Sasuke.

"Kenapa diam ?"

"Hmm aku tidak tau kenapa aku harus pergi, tiba'saja kakiku membawaku kesini"

Sasuke diam dan menatap Sakura. "Mari pergi kau belum makan dank au juga tidak membawa apa" juga kan?"

Sakura tersenyum dan mengangguk. Mereka pun meninggalkan halte Bus itu.

"Kita mau kemana Sasuke-Kun?"

"Mengisi perut, aku sudah lapar"

Selama diperjalanan mereka hanya diam. Hingga sampai dikedai Iciraku Ramen kesukaan Sahabat nya Naruto.

"Kita makan disini saja, tidak apakan jika aku membawamu kesini"

"Hmmm tidak apa"Sasuke-kun"

"Baiklah kita masuk kedalam"

Mereka keluar dari mobil dan Sasuke menggandeng tangan Sakura sampai kedalam kedai itu.

"Paman aku pesan Ramen biasa saja"

"Sasuke, tumben kau kesini dengan gadis cantik"

"Hn kami pesan 2 porsi saja"

"Yosh baiklah, silahkan duduk dulu"

"Baiklah paman"

Mereka tetap diam dan Sasuke mengambil HPnya dan fokus dengan barangnya itu sedangkan Sakura hanya mendengus bosan. "Kapan makanannya sampai aku ingin pulang" gumamnya tetapi Sasuke tidak mendengar karena fokus dengan alat elektronik itu. Sakura sedikit penasaran apa yang dilihatnya sampai" Sasuke seperti tidak menyadari dirinya. Sakura melirik ternyata dia Chatingan dengan Hanabi. Sekilas dia membaca isi chat mereka.

"Sasuke-kun jahat"

"Maafkan aku tapi kau sedikit keterlaluan tadi Hanabi"

"Aku hanya cemburu, kau meninggalkanku dan lebih memilih dengan dia"

"Aku pacarnya"

"Aku apamu Sasuke-kun kau sudah berjanji tidak akan meninggalkanku, apapun terjadi"

Aku tau Hanabi tapi pahamilah hubungan kami"

"Aku tidak mau"

Sasuke memang berjanji tidak meninggalkan Hanabi lagi tapi itu hanya sebatas teman dan tidak lebih tapi Sakura salah mengerti isi chat mereka. Dadanya sesak kala membaca chat itu tapi Sasuke masih belum menyadari itu. Sakura bangkit dari duduknya dan meninggalkan Sasuke. Lagi" Sasuke tidak menyadari itu.

KAU HANYA MILIKKU SAKURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang