~Happy Reading~
.
.
.
.Jam menunjukkan pukul 7 malam. Jam segini, biasanya Azwa sedang rebahan di atas kasur empuk kesayangannya, sambil memainkan ponsel-nya.
Saat ia tengah asik meng-scroll tiktok, muncul sebuah notif pesan dari kontak yang bernamakan '𝐆𝐚𝐫𝐚🦍'
𝐆𝐚𝐫𝐚🦍
Online|Wawa,
|Lagi di mana?
|Temenin Gara, yuk?
Apa Gara?|
Mau ke mana?|
|Ikut aja.
Oke,|
Wawa siap-siap dulu.|
|Ntar kabarin! <3
Setelah mendapat pesan dari Reno, Azwa pun segera bersiap-siap. Dan, tak butuh waktu lama. Azwa sudah tampak rapi.
𝐆𝐚𝐫𝐚🦍
OnlineGara?|
|Gara, otw.
.
.
.
.Kini Azwa dan Reno sedang berada di pasar malam. Tampak begitu ramai orang yang berdatangan.
"Wawa kira tadi minta temenin ke mana, ternyata ngajakin ke pasar malam." ucap Azwa.
"Kenapa? Ga suka ya?" tanya Reno.
"Suka kok." jawab Azwa, sedangkan Reno tampak melamun.
"Hai?" tegur Azwa, sambil melambai-lambaikan tangannya ke wajah Reno
Reno pun tersadar dari lamunannya. "Hm, iya apa?"
"Ngelamunin apa?" tanya Azwa.
"Ngga ada kok. Yaudah, ayok ke sana." Reno menunjuk ke arah wahana rumah hantu.
"Dih. Ngadi-ngadi, Wawa takut masuk sana." tolak Azwa.
"Ngga perlu takut, kan ada Gara." ucap Reno.
"Ga mau!" Azwa tetap menolak.
"Ayolah, hm." pujuk Reno sambil memasang wajah memohon.
Azwa yang tak tegaan, akhirnya menerima ajakan Reno itu. Meskipun dirinya sangat takut untuk masuk ke dalam wahana rumah hantu tersebut.
Sebelum masuk ke dalam rumah hantu, tak lupa Reno membeli karcis. Untung saja tidak perlu antri.
Setelah selesai membeli karcis, mereka berdua pun masuk ke dalam wahana rumah hantu itu, dengan sangat lambat.
Sedari masuk, Azwa terus saja memeluk tangan Reno. Kadang ia menyembunyikan wajahnya di belakang punggung Reno. Reno yang menyadarinya hanya tersenyum. Gadis lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Singkat 2
Teen FictionTakdir punya cara unik mempertemukan dua hati, meski hubungan itu dulu tak berakhir baik. Di taman yang pernah jadi saksi luka, mereka bertemu lagi. Pria itu mendekati wanita yang pernah ia tinggalkan, mencoba meminta maaf atas kesalahan masa lalu...