Satu ucapan yang tak dapat terungkap
Mungkin suatu saat nanti
Akan menjadi bumerang yang tajamoOo
“Yoong, aku sampai.”
Yoongi menutup ponselnya dan segera turun ke loby. Hanya satu tujuannya, menemui pengisi hati. Yoongi melirik gadis yang menggenakan pakaian serba hitam mengisyaratkan untuk mengikutinya, tanpa basa basi gadis itu mengikuti Yoongi.
“Kenapa kau selalu menyuruhku ke sini. Apa kau tidak takut dengan rumor yang akan beredar?” tanya Daiys kesal sedangkan Yoongi hanya bisa memperlihatkan gummy smilenya.
“Kau tau? Sedari awal memang tidak berminat menyembunyikan hubungan ini.”
Daiys menghela napas karena juga tak ingin merahasiakan hubungan ini, akan tetapi dia masih takut bila dunia mengetahuinya. Pasti Yoongi kerepotan karenanya. Sungguh, Daiys tak ingin popularitas Yoongi turun karena dirinya memiliki kekasih.
“Apa yang kau pikirkan, hmm?”
Yoongi mengelus pucuk rambut Daiys lalu membawa helaiannya untuk dicium. Sedangkan Daiys hanya menjawabnya dengan gelengan.
“Maaf, aku kurang nyaman jika ada yang mengetahui hubungan ini. Biarkan orang terdekat saja yang mengetahuinya,” ucap Daiys yang mendunduk.
“Penggemarku tidak sekejam itu Daiys. Namun aku mengerti, aku juga tidak ingin keseharianmu terganggu karena diriku.”
Yoongi memeluk Daiys erat dan disambut dengan hangat.
“Yoong.”
“Hmm?”
Daiys tak menjawab, tak ada kalimat yang ingin ia lontarkan. Cukup seperti ini, berada di pelukan Yoongi sudah cukup untuknya.
“I Love You,” bisik Yoongi dengan mempererat pelukannya dan kembali melontarkan kalimat manis. “Terimakasih untuk mencintaiku, terimakasih untuk menerimaku, aku harap kau akan tetap di sisiku.”
Daiys terdiam, dia tak sanggup membalas kalimat Yoongi. Karena sungguh, dia masih ragu dengan dirinya sendiri.
Yoongi melepas pelukannya saat merasa Daiys tak nyaman dengan kalimatnya. Yoongi sangat tahu itu, tahu bahwa Daiys masih ragu ... mencintai tak semudah kalimat manis yang terlontar saja.
“Tidak perlu mengatakan apapun Daiys. Aku bisa menunggu.”
Yoongi menutup kedua matanya dan menyatukan dahi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONE
Romance"Kau mencintaiku, aku percaya itu." "Yoong." "Kau tahu aku mencintaimu, kan? Aku akan menunggu." "..." _ 🦋 Cover by Bal 🦋 Please Don't Plagiat!