Kita saling mencintai
Kita saling menghancurkan
Jadi bagaimana?
Apakah harus mempertahankan?oOo
Yoongi menghela nafas panjang, ia memang bersalah, ia mengakuinya.
Yoongi menutup kedua matanya lalu membukanya perlahan, ia beranjak mengikuti arah Daisy pergi.
"Daiys.." Panggil Yoongi membuat Daiys tersentak, pasalnya Yoongi tak pernah masuk ke kamarnya.
"Maafkan aku.." Yoongi mendekati Daiys memandang langit malam dari jendela yang terbuka.
Padahal aku tidak ingin menjadi gadis lemah didepanmu. Tapi melihatmu saja membuat peluhku berjatuhan.
"Pergilah." Suaranya serak menahan isak.
Tidak bisakah kau tinggal? Aku sangat merindukanmu Yoong.
Yoongi menggeleng lalu memeluk Daiys dari belakang. Tak ingin melepaskan adalah keegoisan tertinggi.
"Maaf.. kau kembali menangis karenaku. Maafkan aku Daiys."
Kau selalu meminta maaf Yoong. Tak bisakah kau mengurangi kesalahanmu saja agar tak ada kalimat maaf diantara kita? Aku lelah dengan pernyataan itu.
Yoongi mempererat pelukannya saat Daiys mencoba menahan isaknya. Ia pun membalikkan tubuh mungil Daiys dan menenggelamkan kepalanya di dada bidangnya.
"Seperti ini, menangislah di pelukanku seperti ini." Ucap Yoongi sambil mempererat pelukannya.
Aku tahu kau terluka karenaku, aku tahu mempertahankan hubungan ini begitu sulit untukmu yang tak bisa jauh dariku.
Beginilah yang terjadi, aku mulai paham kenapa artis besar di luar sana tak bisa memilih antara karir dan kisah romansa mereka. Aku merasakannya.
Sekali lagi dan akan berkali kali
Maafkan aku Daisy
Aku mencintaimu
KAMU SEDANG MEMBACA
DONE
Romance"Kau mencintaiku, aku percaya itu." "Yoong." "Kau tahu aku mencintaimu, kan? Aku akan menunggu." "..." _ 🦋 Cover by Bal 🦋 Please Don't Plagiat!