Happy reading
''EJ LARI'' taehyun mendorong ej hingga tersungkur ke sampingnya.
''T-tae-taehyun''
Napas ej tercekat, ia menatap tubuh serigala taehyun yang sedang di makan oleh monster itu. Kepalanya mendadak terasa sangat pusing, satu tetes air mata keluar dari kelopak matanya di susul dengan beberapa tetes.
Taehyun? Sahabatnya? Di makan oleh dev? Ini mimpi kan? Siapapun tolong bangunkan ej! Ini pasti mimpi! Taehyun tidak mungkin di makan monster itu, ini hanya mimpi.
Plakk..
Ej menampar pipinya sendiri, rasa panas menjalar di pipinya, ini nyata bukan mimpi.
''TAEHYUNNNNNNNN'' teriak ej sambil menangis melihat sahabatnya sendiri di makan oleh dev.
Memori tentang dirinya dan taehyun melintas begitu saja di otaknya, memori saat pertama kali mereka memasuki pasukan serigala sampai saat ini.
''Hallo gua taehyun''
''Muka lu kok datar mulu sih? Padahal muka lu manis kaya gua.. Hehhe''
''Emang dasar makhluk gak peka, mulut pedes, hati batu heran gua kenapa gua mau temenan sama lu ya?''
''Halo neng cantik kenalin aku taehyun, yang mukanya manis tapi pendiem ini namanya kulkas berjalan''
''Lu di angkat jadi penyerang garis awal?''
''Wahhh enak banget tuh, sebentar lagi juga lu pasti di angkat jadi panglima''
''Gua iri sama lu ju, segini aja lu belum berusaha gimana lagi kalo lu udah berusaha sampai ke puncak, mungkin lu udah di angkat jadi raja kali ya.. Hehheeh.. Gua lemah, bahkan gua gak bisa apa apa selain ngayunin pedang asal, gua bahkan gak kuat lawan monster sendirian. Tapi lu beda, lu kuat''
''Walaupun gua lemah.. Gua bakal terus berusaha, gua bakal ngelampaui lu ej inget itu baik baik ok''
''Oyahh gua mau bilang satu lagi, kita itu rival''
Ej menenggakan kepalanya, ia menangis keras sambil terus meneriaki taehyun.
''Kita rival. Tapi kenapa lu mati duluan taehyun!! Gua tau lu bego, tapi gak harus kaya gini juga.. Hikss..''
''Mau sampe kapan lu nangisin sahabat lu yang udah mati? Dia nyerahin hidupnya supaya lu bisa lari dari sini'' sosok pria berbaju hitam berjongkok di hadapan ej, satu matanya tertutupi oleh poni yang panjang, ej tidak bisa melihat jelas wajah pria itu.
''G-gua udah gak ada tenaga, matipun gak masalah buat gua'' ej menunduk, ia menatap kearah monster itu dan yang terjadi adalah dev itu terdiam mematung di tempatnya, mulutnya terbuka ia sedang memakan tubuh taehyun.
Ej melihat sekelilingnya, semuanya berhenti bergerak, tidak ada suara, bahkan mungkin udarapun berhenti bergerak. Ej menatap pria di depannya yang sedang tersenyum, tangannya terulur menyentuh pucuk kepala ej.
''Gak seru kalo lu mati di sini, cepet lari. Gua tunggu perkembangan lu'' pria itu tersenyum lalu menghilang.
-LOTU-
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord of the Universe
Vampirosmereka membunuh, berperang dan saling menghasut hanya untuk mendapatkan tempat tertinggi di alam semesta. cerita kedua dari dark iland baca dulu ya cerita pertamanya. enypen ft. iland