8. penggalan kepala sang panglima

73 14 10
                                    

Happy Reading

Nicholas datang ke camp anggota pasukannya yang baru saja selesai bertarung melawan para monster.

Di lihatnya beberapa pasukannya yang terluka, ada yang masih berwujud manusia dan ada yang berwujud serigala, jika energi mereka habis mereka akan kembli kewujud asal mereka, yaitu serigala.

"Pangeran" panglima bang bersujud, banyak luka gores di sekitar tangan dan wajahnya, penampilannya pun sudah acak acakan.

Nicholas memegang bahu bangchan, menyuruh panglima itu untuk berdiri, lalu menuntunnya untuk duduk di kursi samping mereka.

"Kau pasti lelah seharian menghadapi monster monster itu" ucap pangeran nicho.

Bangchan tersenyum tipis lalu mengusak rambut sang pangeran, mereka sudah berteman dari kecil jadi tidak akan ada kecanggungan seperti layaknya atasan dan bawahan, karna Nicholas sendiri yang tidak ingin ada kecanggungan di antara mereka.

"Ada berapa banyak korban?" Tanya Nicholas.

"250 Luka ringan, 50 Luka berat, 1 meninggal Dan 1 lagi hilang" jelas bangchan.

"Siapa yang meninggal Dan Siapa yang menghilang?" Ruat wajah Nicholas menjadi marah.

"Taehyun, Dia meninggal di makan oleh monster dev, sementara ej menghilang ntah kemana"

Nicholas terdiam untuk sesaat, bukankah ej adalah Salah satu serigala yang masuk ke dalam dorm monster itu? Mengapa pria itu tiba tiba menghilang, apakah ia di incar oleh para vampir itu?

-LOTU-

"Berarti besok giliran kita yang di serang oleh monster monster itu?" tanya beomgyu di tengah rapat yang di adakan untuk para pasukan vampir.

"Mereka masih belum mengetahui tentang kita yang menyembunyikan manusia di kerajaan vampir" taehyung membuka suara.


"Selama mereka tidak mengetahui keberadaan manusia, kita bisa menyerang mereka tanpa rasa khawatir" lanjutnya.

Di meja rapat itu, mendadak semuanya terasa senyap. Hanya ada suara germicik air hujan yang sedari tadi siang turun dan masih hingga malam ini.

"Wakil panglima jay, silakan untuk memberikan strategi perang esok" ucap geonu.

"Di barisan depan kita pakai strategi burung, 80 pasukan di depan gerbang 17 pasukan di atas untuk berjaga jaga jika ada monster yang memanjat atau terbang" jay melirik niki.

"Kita taruh niki di barisan depan dengan apinya mungkin dia bisa mengalahkan lebih banyak monster" jay tersenyum miring, niki menatapnya datar.

"Bagian atas saya serahkan kepada beomgyu untuk memimpin" ucap jay sambil menatap beomgyu.

"Bagaian sayap kiri di jaga oleh 27 vampir, sayap kanan di jaga oleh 37 vampir dan di ekor akan di jaga oleh 10 vampir" ucap jay sang ahli strategi.

"Untuk siapa siapa saja yang berjaga, nanti kita rundingkan lagi. Saya sudah mencatat beberapa nama, tinggal kita selipkan beberapa nama yang berpotensi untuk menang"

"Dan panglima taehyung tidak akan turun ke medan pertempuran" ucap jay, semuanya saling pandang dan lalu menatap sang panglima yang hanya bisa terdiam.

Lord of the UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang